LJUVARE

Berkolaborasi dengan desainer asal Libanon, Nada Debs, IKEA menghadirkan koleksi LJUVARE yang menggabungkan nuansa Timur Tengah dengan democratic design. Memiliki arti "lebih meriah" dalam bahasa Swedia, koleksi LJUVARE yang didominasi warna emas sempurna untuk menghidupkan suasana rumah di Hari Raya tahun ini.

Terlihat bersinar di acara spesial Anda

Menyajikan makanan serta camilan dengan piring dan nampan adalah hal umum di Timur Tengah, khususnya saat makan malam keluarga atau acara spesial. Dengan mangkuk saji LJUVARE berwarna emas, penataan meja Anda akan tampak lebih bersinar.

Ketika Timur Tengah berpadu dengan Barat

Tempat saji LJUVARE menggambarkan dua budaya, Timur Tengah dan Barat. Bentuk segi enam dari tempat saji merupakan bentuk geometris yang sering digunakan dalam desain Timur Tengah, dan gaya kontemporer tempat saji mengikuti desain nampan kue dari Eropa.

Keindahan teknik logam tradisional

LJUVARE dibuat dengan teknik tradisional bernama chasing, sebuah teknik logam palu yang telah digunakan di seluruh dunia sejak zaman kuno. Logam dipalu dari depan menggunakan berbagai alat untuk membuat pola dan bentuk yang indah.

Sempurna untuk perayaan dan keseharian

Selain membuat perayaan lebih meriah, koleksi LJUVARE juga bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari.  Seperti termos LJUVARE kami, terlihat cantik dan elegan untuk menyajikan minuman di acara spesial, dan dapat digunakan untuk menyiapkan teh atau kopi saat sarapan.

Corak yang cantik di setiap bagian

Menggambar corak dari tengah dan membiarkannya meluas ke bagian tepi adalah hal umum di Timur Tengah. Teknik yang sama digunakan untuk koleksi LJUVARE. Coraknya memungkinkan Anda menikmati keindahan sebelum makanan tersedia.

Rasakan kehangatan dalam kemewahan

Tempat lilin LJUVARE terbuat dari baja berwarna emas, warna yang melambangkan kekayaan di Timur Tengah. Bentuk segi enam dan pola berlubang menciptakan permainan cahaya dan bayangan yang menyebarkan nuansa hangat di meja makan.

Kembali ke atas
cross