Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

GRATULERA 1950's - 1960's

Kami tahu Anda merindukan mereka. Kami juga.

Masuki tahun 50-60-an, ketika desain menampilkan ekspresi suram di mana kayu gelap mendominasi garis klasik. Merayakan ulang tahun IKEA ke-75 tahun, koleksi klasik GRATULERA menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk menambahkan sentuhan retro modern ke rumah Anda. Misalnya, Kursi STRANDMON yang kini hadir dalam warna baru. Dan tahukah Anda bahwa itu adalah salah satu favorit Ingvar Kamprad? Duduk dan jelajahi GRATULERA - namun ini edisi terbatas jadi jika Anda menyukai sesuatu, bertindak cepat. Diluncurkan bulan Oktober, kunjungi toko setempat Anda

Jelajahi lebih banyak edisi GRATULERA

Diluncurkan pada tiga tanggal yang berbeda, koleksi vintage edisi terbatas GRATULERA menghadirkan kembali sebagian kenangan indah Anda (dan kami) dari IKEA. Kami sangat merindukan barang yang begitu ikonik ini, dan berharap Anda juga.

Edisi 70-80

Anda masih dapat melihat favorit yang menyenangkan ini dari peluncuran kedua koleksi klasik GRATULERA - jika Anda melewatkannya.

>> Lihat koleksi edisi terbatas GRATULERA edisi 70-80

Edisi 90-00

Tahun 90-an terasa baru seperti kemarin, bukan? Masa itu sudah lewat tapi item yang diperbarui ini cocok untuk penggunaan masa kini - misalnya kursi BJURÅN yang sebelumnya dikenal sebagai ÖGLA. Kursi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1961. Anda setuju jika ini adalah bagian pernyataan nyata? Letakan sendiri sebagai satu warna tunggal, atau sebagai satu set di sekitar meja makan Anda.

>> Lihat koleksi edisi terbatas GRATULERA edisi 90-00

Hasil tidak ditemukan