Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Warna kamar tidur menurut sains

Warna kamar tidur menurut sains
Hasil riset menunjukkan bahwa warna dapat mempengaruhi suasana hati dan cara berpikir. Kami terinspirasi untuk menerapkan teori-teorinya. Kami tak dapat menjanjikan tidur yang lebih baik - tapi Kami menjamin beberapa ide warna cat kamar tidur yang dapat diterapkan untuk Anda.

Kepompong hijau yang menenangkan

Warna hijau cenderung membuat Anda merasa tenang. Coba perhatikan apakah ini dapat membantu Anda untuk beristirahat lebih baik di waktu tidur (kalau tidak berpengaruh untuk Anda, mungkin saja dapat berpengaruh untuk anggota keluarga Anda lainnya yang sangat energik). Untuk menghasilkan efek yang besar - atau hanya untuk sekadar tampilan saja - biarkan kanopi dari tirai tektil berwarna hijau membungkus seluruh ranjang Anda.

Si biru nyaman yang membangkitkan kreativitas

Warna biru memiliki efek menenangkan seperti warna hijau, tapi juga dapat meningkatkan kreativitas Anda. Mungkin bisa menjadi perpaduan yang cocok untuk yang hobi membaca di waktu petang? Disini Kami menambahkan kombinasi warna biru-hijau yang sepadan, pola-pola lembut - dan bantal sandaran yang digantung untuk memberi kenyamanan lebih.

Bangun tidur dengan semburat warna

Warna merah, merah muda dan warna-warna hangat lainnya dapat membuat perasaan optimis, memberi energi dan sukacita. Jika Anda lebih membutuhkan bantuan ketika bangun tidur di pagi hari daripada tertidur di malam hari, ini mungkin cocok untuk Anda. Cukup biarkan kamar tidur Anda yang penuh warna memberi Anda energi untuk menyambut hari yang akan datang.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interior: Elin Stierna
Fotografer: Henrik Petersson
Penulis: Henrik Annemark