Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ubah suasana ruang keluarga Anda menjadi dramatis

Mulai dari yang utama

Mulailah dengan ruang keluarga yang biasa, yang diperkaya dengan palet warna yang membuatnya hangat dan nyaman, penuh warna gelap dan bahan taktil. Pada siang hari, itu adalah tempat yang ramah untuk beberapa bacaan ringan, relaksasi, dan percakapan panjang. Tapi saat matahari terbenam, itu berubah menjadi misterius dan luar biasa.

Jaga detailnya

Ini saatnya untuk mengesampingkan gambar yang besar dan gunakan gambar kecil untuk menarik efek dramatis dengan spidol papan tulis, Anda dapat dengan mudah memberikan vas sebuah ekspresi baru yang menyeramkan. Pastikan Anda memilih satu dengan permukaan yang halus, sehingga Anda dapat menghapus tintanya.

Sentuhan lembut

Jika Anda berpikir efek dramatis vas Anda telah menjadi terlalu "dramatis," cukup tambahkan beberapa elemen romantis. Ini bisa menjadi sesuatu yang semudah bunga-bunga buatan SMYCKA yang indah ini yang memberikan sentuhan seni yang masih hidup sehingga sempurna dengan temanya.

Terakhir tambahkan sedikit misteri di sini ...

Pencahayaan LED yang nyaman dengan cahaya yang hangat meningkatkan efek dramatis dari desain kami. Tapi jika Anda ingin mempertajam kesan, bungkus lampu Anda dengan kain yang cocok dari sisa dekorasi untuk menciptakan suasana yang mengundang dan eksentrik. Tapi hati-hati - Pastikan lampu Anda tidak terlalu panas!

... dan sedikit misteri di sana

Terakhir, tambahkan beberapa sentuhan menyeramkan lain seperti tangan es yang dapat Anda buat dengan membekukan sarung tangan plastik yang diisi air. Dengan detail-detail kecil seperti ini, tiba-tiba sebuah ruangan yang biasa berubah menjadi pengaturan teater untuk makan malam dengan tamu spesial - waspadalah terhadap siapa yang mungkin muncul!
"Pada siang hari, atau saat perayaan berakhir, mudah untuk kembali ke ruang keluarga normal Anda di siang hari."
Saša Antić, IKEA Interior Designer
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Saša Antić 
Fotografer: Emma Engkvist 
Penulis: Vi Cooper