Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tromsø hygge – obat untuk musim gelap

1. Terimalah kegelapan sebagai bagian dari kehidupan

Jauh di atas Lingkaran Arktik, siang hari di kota Tromsø bergeser secara dramatis dengan musim. Matahari tengah malam di musim panas untuk menyelesaikan kegelapan empat bulan kemudian. Namun, depresi musim dingin hampir tidak ada (bahkan ada penelitian ilmiah yang mendukung ini). Langkah pertama: penerimaan.

2. Lakukan kegiatan siang hari (hanya tanpa siang hari)

Kegelapan tampaknya tidak mengalihkan gaya hidup penduduk di luar rumah. Baik dalam menunggu Cahaya Utara yang sulit dipahami atau pendakian berikutnya, peralatan piknik dan pakaian luar yang terbaik disimpan dalam jangkauan. Juga, obor atau senter ekstra selalu berguna. Langkah kedua: abaikan kegelapan.

3. Jadikan hidup Anda lebih "hygge"

Ketika kegelapan turun, beralihlah ke hygge. Ini adalah kata Nordic untuk konsep menikmati kenyamanan dan kesenangan hidup sederhana. Berkumpul bersama teman-teman dan bagikan minuman hangat. Gunakan lilin dan lampu untuk menghadirkan suasana dan keintiman pada malam-malam awal itu. Langkah ketiga: biarkan hygge melakukan sihirnya.

4. Kelilingi diri Anda dengan tekstil musim dingin

Tirai tebal dalam bahan mewah, seperti beludru, menciptakan perasaan hangat dan nyaman di ruangan. Biarkan mereka tetap terbuka di siang hari untuk menyerap sinar matahari (jika ada), dan tetap tutup pada malam hari untuk menambahkan lapisan insulasi lain. Hiasi dengan banyak bantal lembut, dan gantungkan selimut di atas kursi dan sofa. Langkah empat: Bersantai dengan tekstil.

5. Nikmati kenyamanan yang diciptakan

Untuk benar-benar memaksimalkan hygge, lapisan karpet untuk menambahkan nuansa hangat, mengundang ke surga musim dingin Anda. Gunakan yang berbeda untuk membuat "pola" unik Anda sendiri di lantai (dan minimalkan konsep dalam proses). Tampaknya membuat malam Arktik - atau malam musim dingin di mana saja - lebih menyenangkan tidak begitu sulit. Langkah lima: Rahasia untuk melawan kegelapan? Rangkullah.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Interior designer: Ellen Vidstige
Photographer: Fredrik Bjelkerud
Writers: Vi Cooper/Henrik Annemark