Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tips untuk acara menginap yang menyenangkan

Tips berikut adalah tentang cara membuat kamar anak usia 8 hingga 12 tahun terasa aman dan nyaman sehingga mereka dapat bermain di siang atau malam, dan dapat mereka lakukan sendiri.



Sebuah tempat yang disebut rumah.

Sediakan area bagi teman-teman untuk mengatur barang-barang mereka. Sebuah bangku dan stand menciptakan nuansa lega pada area lantai - dan lebih banyak ruang untuk bermain! Sebuah gantungan juga bermanfaat. Anak-anak dapat membuat sebuah bingkisan "selamat datang" yang berisi cemilan, selimut lembut dan perlengkapan mandi sederhana.

Pintu dialog.

Stiker dengan permukaan yang dapat dihapus adalah cara menyenangkan bagi orang tua dan anak untuk mengobrol selama acara menginap berlangsung, dan memberikan si kecil ruang privasi. Berbicaralah melalui tulisan, atau emoji. Gantungkan kapur dan penghapus pada pintu untuk menghindari kekacauan.

Keluarkan seprai dan selimut.

Sebuah penyimpanan dengan roda memudahkan si kecil membukanya. Tarik kota penyimpanan untuk mendapatkan bantal dan seprai tambahan, dan dorong kembali ke tempat semula. Mereka dapat menggunakan seprai untuk tidur... atau membangun sesuatu.



Benteng di siang hari, tempat tidur di malam hari.

Matras ringan ini mudah untuk dipindah dan dimainkan. Anak-anak dapat melipatnya menjadi sebuah benteng, atau meratakannya menjadi tempat tidur tamu yang nyaman. Gunakan dua matras untuk lapisan tambahan. Ketika waktunya bangun, geser kembali matras ke bawah tempat tidur.

Hiburan tengah malam.

Ringankan ketegangan di malam hari sehingga tak seorang pun takut gelap. Lampu dengan sensor gerak menuntun para tamu ke kamar mandi. Tempelkan lampu pada dinding untuk menciptakan jalur yang jelas di kamar anak Anda. Senter juga bermanfaat untuk membuat panggung boneka bayangan!
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interior: Nathalie Kamkum
Fotografer: Henrik Petersson
Penulis: Jennifer Lee