Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tidur nyenyak dengan anak-anak

Waktu tidur berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi sebuah keluarga dengan anak-anak. Kami tidak dapat memberikan janji, tapi beberapa ide penataan tempat tidur berikut ini mungkin akan menambah ketenangan di waktu istirahat Anda.
Tempat tidur tingkat bersebelahan dengan tempat tidur lebih rendah, sebagai ranjang anak yang berada di atas tempat tidur orang tua, di sebuah kamar tidur berukuran kecil.
Semua diatur untuk mimpi indah
Cara terbaik untuk memulainya adalah dengan menciptakan ranjang senyaman mungkin. Biarkan anak-anak memilih warna, corak sarung quilt untuk membuatnya terkesan spesial. Buat semacam kepompong dengan bentuk dan bahan yang lembut (gunakan tenda tempat tidur) untuk menambah kesan aman dan nyaman.
Sebuah kasur tergantung pada pengait dinding di samping tempat tidur. Kain warna putih dipasang di bawah lemari dinding sebagai hiasan berbentuk awan.
Kelembutan pada penyimpanan tempat tidur
Lemari di atas ranjang bagus untuk penyimpanan, tapi juga terlihat mengganggu dengan garisnya yang tajam. Jepitkan kain putih panjang berkerut ke bagian bawah lemari untuk membentuk awan tekstil yang halus serta memperluas area yang lembut dari tempat tidur ke sepanjang dinding.
Semua dalam jangkauan untuk malam yang tenang
Atur kamar untuk waktu tidur yang menenangkan dengan meletakkan semua kebutuhan di dekat Anda, seperti buku dan lampu baca. Sebuah kotak penyimpanan dapat menjadi meja samping tempat tidur (dan tempat duduk juga) untuk meletakkan botol minum dan lampu malam, atau boneka cadangan jika diperlukan.
Tidur di samping si kecil (tanpa harus membuat punggung sakit)
Menenangkan si kecil di tengah malam dapat menjadi sesuatu yang lama dan melelahkan. Sebuah matras tambahan yang tergantung di dinding dapat menjadi tempat tidur sementara. Mudah untuk disiapkan atau dibereskan (ketika saatnya tepat).
Seprai lembut di tempat yang Anda butuhkan
Bersiaplah untuk membuat kamp di kamar si kecil. Ketika gangguan sekecil apa pun menjadi hal penting, ada baiknya Anda memiliki selimut siap pakai. (Pengait yang dapat dilipat sangat aman dan dapat digunakan untuk lebih dari satu kasur cadangan.)
"Secara alami, setiap keluarga memiliki serangkaian kebutuhan dan kebiasaan yang unik. Ide-ide kami hanya berfokus untuk membuat kamar tidur senyaman dan seefisien mungkin – bahkan ketika malam hari."
Evangelos Delidimitris, desainer interior IKEA
Perjalanan aman di malam hari
Buat perpindahan antar kamar di malam hari lebih mudah bagi anak-anak yang mengantuk. Strip lampu LED tersembunyi menawarkan penuntun cahaya yang menenangkan tanpa efek silau.
Tempat tidur tingkat untuk semua keluarga
Ketika tidur di ranjang yang sama adalah satu-satunya pilihan – berikan tempat tidur keluarga Anda sentuhan yang menyenangkan dan tak terduga. Tempat tidur dua tingkat adalah jalan keluar terbaik. Tempat tidur ini dapat menjadi mimpi indah yang hemat tempat dan nyaman.
Kenyamanan yang serba bisa, setiap saat
Meringkuk di tempat tidur selalu terasa menyenangkan. Apalagi jika semua yang Anda butuhkan ada tepat di samping tempat tidur: lampu malam, buku, bantal, selimut tambahan, dan boneka hiu untuk dipeluk.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Evangelos Delidimitris
Fotografer: Karl-Johan Hjertström
Penulis: Henrik Annemark