Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tidak ada lagi alasan untuk tidak membawa bekal

Wanita dengan celemek berdiri di dapur, kedua tangannya memegang toples kaca berisi salad berlapis-lapis yang berwarna-warni.
Membawa bekal adalah salah satu kebiasaan yang baik. Namun bagaimana cara melakukannya? Kami membuat daftar alasan kenapa orang-orang tidak membawa bekal disertai cara penyelesaiannya. Selamat mencoba!
Interior dapur dengan jendela besar yang dihiasi tanaman sayur, baik di ambang jendela maupun di pot gantung tiga tingkat.

1. "Bekal tidak terlihat lezat"

Buat bekal Anda terlihat cantik. Mungkin terlihat tidak penting, namun hal ini akan menciptakan perbedaan yang besar. Beberapa sayuran segar akan menambah keindahan pada bekal Anda. Jika Anda memiliki cukup banyak sayuran, Anda dapat membuat salad dan membawanya sebagai bekal tambahan.

2. "Butuh banyak tempat"

Tips menyiapkan bekal berikutnya adalah atur tempat khusus untuk perlengkapan bekal Anda. Tempat yang tetap untuk wadah makanan akan meminimalisi kebutuhan ruang. Siapkan satu laci dapur dan gunakan pengatur tutup panci untuk memastikan wadah makanan dan tutupnya mudah ditemukan.

3. "Saya tidak punya waktu"

Siapkanlah bekal dari jauh hari (Anda akan berterima kasih pada diri sendiri). Gunakan sedikit waktu di akhir pekan untuk menyelamatkan rutinitas Anda di hari kerja. Masak dalam porsi besar lalu bekukan. Cara ini membuat Anda lebih hemat waktu dan anggaran. Untuk variasi, buat beberapa menu berbeda atau Anda dapat bertukar bekal dengan teman.

4. "Terlalu banyak yang harus dikerjakan dan dicuci"

Sebuah toples atau wadah kaca dapat menjadi tempat bekal yang sempurna. Wadah ini dapat membawa semuanya mulai dari sup hingga salad, bahkan Anda dapat menikmati makanan langsung dari wadahnya (semakin sedikit yang perlu dicuci), dan Anda bahkan dapat membuat lapisan makanan agar terlihat lezat dan cantik.
Papan pengumuman di lorong dengan catatan makan siang Anda. Rak dengan pengait di bawahnya, terdapat tas makan siang yang telah disiapkan.

5. "Saya lupa menyiapkannya"

Atur sebuah sistem yang memudahkan diri Anda. Mungkin terlihat sepele, namun beberapa kali Anda lupa membawa bekal maka akan mengakhiri kebiasaan baik ini. Oleh karena itu pasanglah sebuah catatan di pintu Anda. Lebih baik lagi jika Anda seperti "mengiklankan" menu yang telah dibuat (atau bahkan menu untuk satu minggu yang akan datang).
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Kristina Pospelova
Fotografer: Monika Lundholm
Penulis: Henrik Annemark