Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tetap tren di musim semi 2019

Biarkan warna berani beradu dengan corak tak terduga, tambahkan pola lembut dan kombinasi dari beragam bahan. Kemudian masukkan kreativitas Anda pada tren furniture 2019.
A colourful party with different kinds of glasses, like FRAMKALLA glasses with a curvy, bold pattern in red and blue.
Ketidakcocokan yang harmonis
Gabungan benda-benda dengan bentuk berbeda dapat menjadi selaras, jika sulit mencari benda yang sama. Bangku, kursi, warna kayu terang, dan bentuk yang lembut, bersama-sama dalam sebuah ketidakcocokan yang harmonis (penambahan confetti adalah pilihan).
IKEA Interior Designer Elin Stierna talks about the trends that influence her work right mow.



“Dalam sudut pandang tren, ini adalah momen yang menyenangkan. Luar biasa, minimalis dan semua yang ada di antaranya, saling berdampingan. Apa pun itu. Khususnya jika Anda melakukannya dengan semangat - dan menambah sedikit sentuhan humor.”

Elin Stierna, IKEA interior designer

Rayakan dengan keceriaan
Pola yang berani akan semakin dominan. Lebih besar, lebih terang, dan lebih baik. Seri FRAMKALLA kami yang ceria adalah barang yang harus terlihat.
Kembalinya koleksi lampu
Dengan elemen populer yang menyorot area kiri dan kanan ruangan, Anda memerlukan sesuatu yang menarik perhatian untuk area tengah. Untungnya ada GRIMSÅS . Seperti letusan kembang api, lampu ini siap menjadi pusat perhatian kapan saja.
Atur suasana ruangan
Terkadang Anda ingin sesuatu yang semarak, tapi di waktu yang berbeda Anda menginginkan ketenangan. Tempat lilin  ÄDELHET dapat melakukan keduanya dengan mudah (cocok untuk lilin kecil dan lilin batang). Susun dan kombinasikan berbagai warna agar sesuai di setiap acara.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desain Interior: Elin Stierna
Fotografer: Henrik Petersson
Penulis: Henrik Annemark