Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Temui mainan yang dibuat oleh anak-anak, untuk anak-anak

Jelajahi hutan dengan landak dinosaurus

"Saya menciptakan campuran landak, dinosaurus, dan monster. Kotten hanya makan buah dan memiliki cakar yang sangat tajam yang digunakan untuk memanjat pohon. Ia hidup di hutan atau hutan hujan di mana ada banyak buah tropis dan ia menyukai iklim panas," kata pencipta Kotten yang berusia delapan tahun, Greta.

Terbang di antara awan dengan Unicorn berwarna merah muda

‘Saya menggambar seekor unicorn berwarna merah muda bernama Pink Unicorn yang suka terbang di langit. Saya harap anak-anak lain di dunia dapat bermain dengan boneka ciptaan saya bersama saya,’ kata Peixin yang berusia lima tahun.

Bersenang-senang bersama Monster yang ramah

"Saya hanya ingin menggambar sesuatu yang keren jadi saya menggambar monster, kata Runar, 8. "Namanya Monster dan pada siang hari dia selalu mengatakan sesuatu yang lucu, menggoda dan bercanda."

Arungi lautan bersama hiu berwarna-warni

Jimin, sembilan tahun, mengatakan: 'Saya menggambar hiu kecil karena saya suka berenang dan ingin berenang bersama hiu kecil. Saya piki saat siang dia menjelajahi dunia bawah laut. "

Bermain air bersama Unda, si anjing laut

‘Nama anjing laut saya adalah Unda,’ kata Natalia, 8. ‘Unda sangat ramah dan saat senang, dia menepuk perutnya dengan sirip. Dia bisa melakukan banyak trik lucu, seperti membalikkan ikan dengan hidungnya. Ikan adalah sahabatnya, karena alasan ini Unda selalu membawa satu di sakunya."

Temukan SAGOSKATT di toko lokal Anda sekarang!