Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: tatanan meja makan baru untuk musim panas

Cobalah menata meja makan secara sederhana nan cantik dengan warna dan bunga yang sesuai musim. Karena musim panas bukanlah waktu untuk menunggu sebuah alasan... Buatlah setiap hari menjadi spesial!
A table set with pastel tableware and fresh flowers in glass vases of different shapes and sizes, with a wooden board and cotton tablecloth.
Pilih tema Anda
Pilih sebuah tema dan buatlah menjadi maksimal! Mulailah dengan meletakkan sebuah dasar yang netral – taplak meja putih dari katun terasa ringan, dan akan membuat pecah-belah dan dekorasi warna-warni menjadi pusat perhatian. Jika hiasan bunga besar di tengah meja bukanlah gaya Anda, gunakan beberapa vas kecil yang dijajarkan sepanjang meja. Masukkan beberapa tangkai bunga untuk menjaga kesan sederhana secara keseluruhan.
A place setting with a mix of pastel and patterned crockery and a large blue vase of flowers on a white table cloth.
Padu-padankan pecah belah
Berikan sedikit karakter ke tatanan meja Anda dengan memadukan pecah belah favorit dan barang-barang pasar loak. "Saya tidak punya banyak set mangkuk atau piring. Bagi saya, tidak masalah jika tidak semua barang cocok satu sama lain – kebanyakan orang tidak akan menyadarinya!", ujar Julia. "Yang paling saya sukai adalah ketika meja terasa penuh, karena itu lebih menyenangkan. Banyak piring, mangkuk dan piring kecil, gelas dan cangkir."
An artifical flower resting on a knife and fork on a yellow and white patterned napkin, next to pink plates.
Tambahkan kesan pada penataan meja
Selesaikan penataan meja dengan sentuhan yang berkesan. Bagaimana jika menambahkan bunga favorit tamu Anda di samping piring mereka? Dibanding harus membeli buket bunga segar, Julia menggunakan setangkai bunga tiruan yang dapat ia gunakan kembali untuk ide kreatif berikutnya. "Saya senang memberikan sentuhan personal, sesuatu yang unik untuk masing-masing tamu," kata Julia.
"Jika saya telah berusaha untuk membuat sesuatu yang baik, tampaknya wajar untuk memperhatikan dekorasi meja."
Julia
Dari meja makan ke sofa
Para tamu sudah selesai bersantap, namun mereka masih belum mau pulang. Lanjutkan acara pesta dengan membawa para tamu dari meja makan menuju sofa. Julia menggunakan nampan dari meja sampingnya untuk membawa minuman ke ruang tamu, di mana mereka akan menghabiskan sisa malam itu. Dengan menggunakan nampan, ia menghemat waktu untuk bolak-balik ke dapur, sehingga ia bisa fokus menikmati waktu bersama teman-temannya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.




Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Julia di Instagram: @juloxyy