Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tampilan pertama SJÄLVSTÄNDIG - cara baru untuk memperbarui

Terinspirasi oleh pembaruan, SJÄLVSTÄNDIG adalah bergaya unik dan menampikan gaya Anda sendiri. "Warna, pola, dan produk dibanggakan dan berbeda dari yang biasa kami gunakan," kata desainer IKEA, Hanna-Kaarina Heikkilä. Gunakan karpet modular yang dapat disusun dengan alat perekat untuk membuat kombinasi unik berbentuk geometris dan warna yang sesuai dengan gaya dan ruangan Anda. "Ini yang pertama untuk IKEA, dan sejujurnya, saya belum pernah melihatnya," kata pemimpin kreatif Maria O`Brian.

SJÄLVSTÄNDIG adalah cara untuk mengekspresikan diri Anda dalam konteks rumah. Saya pikir itu merupakan hal yang Anda perjuangkan dalam hidup dan pekerjaan; Anda biasanya tidak berusaha menjadi peniru'

Maria O’Brian, creative leader
Koleksinya mendorong batas-batas produksi untuk menemukan cara-cara baru untuk menyesuaikan rumah Anda. Misalnya dengan vas SJÄLVSTÄNDIG, setiap pengrajin di lantai pabrik didorong untuk memeras dan menandatangani masing-masing barang sehingga membuatnya benar-benar unik. "Saya sangat senang kami berhasil membuat produk yang memberikan suara pada co-worker di lantai pabrik, saya suka ide sidik jari mendunia," kata Maria.
SJÄLVSTÄNDIG adalah bahasa Swedia untuk 'independen', yang memainkan ide-ide pembebasan, pemberontakan dan kreativitas. "Saya pikir ada peluang bagus untuk meningkatkan tema melalui nama," kata Maria. "Kemandirian adalah sesuatu yang membebaskan Anda dan memiliki keyakinan - kami ingin ini menjadi estetika dari koleksi."

"Hasil dari penelitian yang kami lakukan menunjukkan bahwa orang menginginkan opsi untuk mempersonalisasi barang. Tugasnya seperti: "IKEA untuk kreatif, apa itu?"

Maria O’Brian, creative leader
Ini adalah koleksi yang bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Tanyakan pada diri Anda - apakah bantal dan bantal kursi hanya ada di sofa dan kursi? Siapa yang memutuskan bahwa karpet harus geometris? SJÄLVSTÄNDIG meminta Anda untuk bertanya dan berani - mencoba sesuatu yang baru di rumah Anda dan mengabaikan gaya yang umum.
IKEA selalu mencari cara baru dalam melakukan berbagai hal, jadi Maria dan tim berfokus pada cara mendesain produk yang 'belum selesai' yang memungkinkan orang untuk memperbaruinya. Ini bukan hanya tentang berbeda dari yang lain, tapi mempersonalisasi barang yang sesuai dengan gaya kita dan menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan barang-barang itu, serta berbagi lebih banyak tentang siapa diri kita!

SJÄLVSTÄNDIG mulai dijual bulan depan. Ini edisi terbatas jadi jangan sampai ketinggalan, setel pengingat untuk pergi ke toko!