Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Selamat datang di toko IKEA paling ramah lingkungan di dunia

Sejak dibuka pada bulan Februari, IKEA Greenwich yang terletak di London telah menerima sertifikasi 'luar biasa' dari BREEAM - penghargaan tertinggi untuk konstruksi ramah lingkungan. "Toko telah membawa konsep ramah lingkungan ke level berikutnya, tidak hanya dari segi desain dan arsitektur, IKEA Greenwich juga dibangun dengan memikirkan kepentingan masyarakat," kata Helen Aylett, manager toko IKEA Greenwich.
Sebuah bangku hitam dihias dekorasi rajutan dan sebuah kursi putih dihias potongan kain.
Seorang wanita dengan pakaian bermotif memotong kain warna ungu untuk melapisi bangku kayu. Seorang co-worker IKEA mengerjakan proyek kerajinan tangan.
Sebuah pengalaman yang melibatkan semua orang
Di dunia belanja online, IKEA Greenwich menjadi alasan yang menyenangkan untuk berkunjung ke toko. "Kami ingin menginspirasi dan mengajak warga London untuk hidup dengan konsep ramah lingkungan di rumah, melalui workshop dan aktivitas di toko," kata Helen. Demonstrasi produk secara berkala dan penataan produk yang menarik mengundang semua pengunjung untuk berbaur bersama produk IKEA, sambil belajar tentang trik baru dari para ahlinya.
Sebuah ruangan dengan matras yoga di lantai dan jendela tinggi yang menghadap langit kota.
Dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan
"Toko dibangun dengan memikirkan komunitas lokal dan menghadirkan beberapa ruang serta fasilitas - yang dapat digunakan secara gratis - termasuk paviliun dan taman atap," kata Helen. Kesehatan pengunjung dan co-worker adalah hal utama, dengan banyak tanaman serta kelas yoga dan meditasi untuk dinikmati semua orang.
Sebuah ruangan dengan meja panjang dan kursi, tanaman gantung dan kap lampu berbahan rotan.
Destinasi yang mengundang dan ramah lingkungan
Toko ini adalah tempat untuk meeting, mengobrol, belajar dan berbelanja. Area umum sangat nyaman untuk bekerja, bersantai dan mengadakan aktivitas grup. Dan sebisa mungkin kami menggunakan perabot yang terbuat dari material alami, dapat diperbarui dan material daur ulang, sedangkan penerangan berasal dari cahaya matahari yang masuk melalui jendela besar.
Co-worker IKEA berbicara dengan pengunjung di belakang sebuah jendela bertuliskan 'lab belajar' di bagian kacanya.
Perkenalkan laboratorium belajar yang inovatif
Laboratorium belajar menawarkan workshop dan aktivitas yang dapat dipesan terlebih dahulu tentang bagaimana mengurangi sampah, menggunakan ulang material dan mengubahnya menjadi produk bernilai tinggi. Ingin mengetahui cara mengubah perabot dan tekstil lama menjadi kreasi baru? Dari mempercantik bantal duduk hingga kelas menjahit dan memperbaiki perabot, semua ada di sini.
Seorang co-worker IKEA membantu seorang anak berseragam sekolah mengerjakan kerajinan tangannya menggunakan kertas warna-warni.
Berkomitmen untuk menjangkau masyarakat
Menjadi kekuatan positif bagi perubahan masyarakat adalah inti dari etos IKEA Greenwich. Proyek terdiri dari mendukung taman ekologi terdekat, mengadakan kelas masak gratis di Live Kitchen dan bekerja sama dengan sekolah lokal untuk membagi keahlian dalam mengembangkan serta menghemat makanan dan energi. "Kami ingin mengutamakan kebutuhan masyarakat," ungkap Helen.
Panel surya di atas atap dengan pemandangan langit kota di belakangnya.
Sebuah contoh dari arsitektur ramah lingkungan
Dengan nilai 90,44% dari BREEAM, bangunan ini menjadikan konsep ramah lingkungan sebagai DNA-nya, termasuk energi terbarukan dan sangat efisien dari panel surya, lampu LED, penyimpanan air hujan dan bahan konstruksi terbarukan. Terdapat juga sistem panas bumi untuk menghangatkan dan mendinginkan serta taman sebagai area alami bagi masyarakat.
Sekelompok co-worker IKEA mengibarkan bendera Swedia di depan sebuah tanda 'Selamat datang'.
Sebuah toko yang patut dirayakan
IKEA Greenwich kini resmi menjadi area jual-beli paling ramah lingkungan di Inggris. "Ini adalah sebuah langkah besar dari komitmen kami untuk membawa dampak positif bagi lingkungan, masyarakat dan pelanggan kami," ujar Helen. Toko ini sangat mudah dicapai dengan transportasi umum. Jadi ketika Anda berada di London, kenapa tidak pergi dan melihatnya sendiri?
Sebuah bis merah melewati Toko IKEA Greenwich baru di London dengan bagian depan gedung berbahan kayu dan kaca.



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.