Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Sambut musim pernikahan dengan penuh gaya

Pernikahan adalah momen terbaik bagi pasangan. Dua orang menuju kehidupan bersama selamanya.
Untuk menyempurnakan momen impian ini, kami menggunakann warna dan bahan populer di musim semi tahun 2019 sebagai dekorasi
pernikahan minimalis.
Satu dekorasi, dua fungsi
Wedding gate menjadi latar yang cantik untuk kenangan seumur hidup. Di sini kami membuatnya dari kain lembut berwarna biru dan putih. Setelah upacara pernikahan selesai, kenapa tidak menggunakan wedding gate untuk area berfoto para tamu? Ranting eukaliptus (dalam keranjang rotan) tidak hanya menambah nuansa biru-hijau yang cantik, daun-daunnya dapat digunakan sebagai taburan untuk menyambut pengantin.
"Pernikahan adalah hal yang istimewa. Tapi tidak berarti semuanya harus baru. Bahan yang digunakan kembali dan bernuansa alami dapat membuat acara terkesan unik dan tak terlupakan."
Elin Stierna, desainer interior IKEA
Atur meja untuk mengatur suasana
Warna biru dan putih pada perlengkapan makan menciptakan nuansa Mediterania. Sisanya, tekstil yang menggantung dan banyaknya rangkaian bunga membuat kesan alami dan berkelanjutan sebagai tema acara semakin terlihat.
Meriah, dapat dilipat, fungsional
Acara besar akan terasa lebih baik jika semua perabot bekerja dengan praktis. Gantungkan kain panjang bercorak alami dan warna sesuai tema pada kursi lipat. Setelah makan malam selesai, pengaturan kursi dapat dirapikan dalam sekejap untuk menciptakan ruang menari.
Sebuah jamuan manis yang memanjakan mata
Acara mungkin akan segera berakhir, tapi masih ada waktu untuk menciptakan kesan. Sering kali ide orisinal lebih dari sekadar membeli barang baru. Lihat apa yang bisa Anda lakukan dengan koleksi yang sudah ada. Seperti mengubah lemari laci menjadi meja makanan penutup, dan hidangkan permen dengan kombinasi gelas serta piring (gunakan perekat untuk membuat tempat permen yang tinggi).
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan
komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk
akan hilang.



 
Dibuat oleh
Desainer interior: Elin Stierna
Fotografer: Fredrik Sweger
Penulis: Henrik Annemark