Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Rumah yang menenangkan untuk bersantai

Memenuhi kebutuhan yang berbeda

“Persiapkan ruang tamu Anda agar sesuai dengan kebutuhan semua orang dan tidak harus di sekitar TV,” kata Nina. "Anda ingin ruang di mana mudah untuk bersama, tapi ingat untuk menyertakan oase kecil yang tenang untuk waktu sendirian juga. Sertakan kursi untuk orang-orang yang tinggal di rumah Anda, tapi pastikan Anda memiliki beberapa kursi tambahan yang dapat Anda tarik keluar untuk para tamu.
Tampilan yang minimalis dan seimbang akan muncul secara alami jika Anda tidak memiliki banyak hal. Gunakan sofa modular yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah agar sesuai dengan ruang Anda sehingga Anda mendapatkan kombinasi yang tepat untuk kebutuhan Anda. Cobalah satu dengan banyak bantal longgar sehingga Anda dapat membuat tempat yang sempurna untuk duduk dan bersantai. ”

Urutkan penyimpanan pintar

“Temukan tempat untuk segalanya. Ini membuatnya mudah untuk menjaga semuanya tetap rapi sehingga terasa tenang dan harmoni, ”kata Nina.
“Dengan penyimpanan tersembunyi di lorong, Anda selalu pulang ke rumah yang tenang. Sistem penyimpanan fleksibel seperti lemari pakaian ini yang dapat diubah dan ditambahkan sehingga terasa menyenangkan untuk dompet dan lingkungan Anda.
Pikirkan tentang membuat tempat untuk tas dan laptop atau perangkat, sehingga Anda dapat meninggalkan hari kerja saat Anda tiba di rumah. ”Di sini, Nina dan Pella menggunakan salah satu kompartemen lemari sepatu yang ramping untuk menyimpan gadget.

Bahan yang terbatas

Jika Anda ingin menciptakan keseimbangan dan harmoni, Nina menyarankan untuk menggunakan hanya beberapa warna dan bahan. Di flat ini, Nina dan Pella mengkombinasikan warna putih dengan kayu berwarna abu. Di ruang tamu, mereka menggunakan unit rak minimalis rendah dengan pintu abu, yang juga digunakan untuk lemari dapur dan lantai.

Pilih warna yang seragam

"Di dapur, Nina dan Pella juga mengecat dua lemari dinding dengan warna yang sama dengan dinding sehingga menyatu dengan sisa dekorasi. “Sangat penting untuk mengoordinasikan penyimpanan dan perabot pilihan Anda. Misalnya, Anda dapat mengubah penyimpanan menjadi tampilan yang menarik dengan sedikit pemikiran."

“Sediakan tempat untuk segalanya sehingga memudahkan untuk menjaga semuanya tetap rapi agar menciptakan ketenangan dan harmoni”

Nina Parkeborn, IKEA Interior designer

Ciptakan rumah dengan nuansa spa

Di kamar mandi, duo ini menggunakan unit penyimpanan terbuka sederhana dan minim berbahan kayu birch pucat dengan kemilau seperti satin yang kontras dengan ubin.
“Hal-hal yang tidak ingin Anda pamerkan dapat masuk ke laci, sementara sabun, lilin, dan handuk dapat ditampilkan di rak terbuka. Rak-rak kamar mandi benar-benar praktis sehingga kami menggunakannya di dapur juga untuk menyimpan peralatan memasak dan handuk kecil.”

Tempat untuk bersantai dan mengisi ulang tenaga

“Buat kamar tidur Anda tenang dan santai dengan menggunakan bahan alami dan warna-warna hangat dan gunakan penyimpanan tersembunyi untuk pakaian.”
Di sini Nina dan Pella memilih lemari pakaian dengan pintu geser cerdas untuk menghemat ruang.

Semua foto diambil dari Katalog IKEA 2019