Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Rumah kecil yang beradaptasi seiring pertumbuhan keluarga Anda

"Ketika keluarga Anda tumbuh, tetapi rumah Anda tidak, solusi fleksibel dan penyimpanan yang cerdas dapat membantu memenuhi kebutuhan pribadi Anda sambil tetap berbagi ruang," kata Emilia Ljungberg, desainer interior di IKEA, yang menciptakan rumah model ini, yang disesuaikan untuk bekerja lebih keras untuk keluarga yang sedang tumbuh.
Sofa sudut biru dengan bantal warna-warni, dua meja kopi bundar, dan karpet dengan motif bergaris.
Area duduk ruang keluarga dengan sebuah sofa sudut berwarna biru dilengkapi dengan rak buku di bagian belakang.
Rumah kecil, keluarga besar
"Dalam proses menciptakan apartemen keluarga untuk tujuh orang, kami terinspirasi oleh tren peningkatan urbanisasi," kata Emilia. "Hari ini, banyak orang memilih atau harus tetap tinggal di rumah yang sama dengan keluarga mereka. Dalam hal privasi, ini menimbulkan dua tantangan – bagaimana memaksimalkan waktu berkualitas bersama di rumah dan bagaimana setiap orang dapat mengontrol di mana dan bagaimana cara mereka berpisah untuk refleksi diri."
"Ruang tamu berfungsi ganda sebagai kamar tidur orang tua. Sofa tempat tidur yang nyaman dengan penyimpanan, meja samping beroda, dan pencahayaan yang nyaman membuat peralihan dari siang ke malam lebih mudah."
Emilia Ljungberg, desainer interior di IKEA
"Mengubah lorong menjadi lemari pakaian dengan penyimpanan individual dan detail kode warna mengurangi tekanan pada kamar tidur dan kamar mandi sebagai ruangan untuk bersiap-siap."
Emilia Ljungberg, desainer interior di IKEA
"Dengan meja makan yang dapat dipanjangkan, tempat untuk makan keluarga dapat berubah menjadi ruang kerja untuk anak-anak, atau menjadi area bagi orang tua untuk menghabiskan waktu bersama atau dengan teman."
Emilia Ljungberg, desainer interior di IKEA
Dua anak berada dalam kamar berwarna hijau - putih dengan tempat tidur tingkat dan rak buku yang dipasang di dinding.
Teman di tempat tidur tingkat
"Salah satu kamar tidur dibagi di antara tiga anak tertua, dengan dua dari mereka berbagi tempat tidur tingkat untuk memaksimalkan ruang yang tersedia. Detail individu seperti zona warna yang berbeda, penyimpanan buku dan lampu sendiri, berarti masing-masing dari mereka memiliki ruang sendiri untuk membaca, beristirahat dan bermimpi," kata Emilia.
Zona remaja yang aktif
"Anak tertua membutuhkan waktu dan ruang untuk dirinya sendiri jauh dari adik-adiknya – tirai yang bisa ditarik untuk privasi membantunya menciptakan ruangan di dalam ruangan. Lampu yang dapat diredupkan juga memungkinkannya untuk mengendalikan dan mengubah suasana hati."
Seorang anak perempuan melihat ke cermin yang dilengkapi dengan pencahayaan dari bagian atas meja berwarna putih.
Ruang untuk bekerja dan mengekspresikan diri
"Seiring bertambahnya usia anak-anak, mereka membutuhkan kebebasan untuk mengeksplorasi kemandirian dan identitas mereka. Kombinasi ruang kerja kamar tidur dan meja rias memberikan ruang belajar untuk ujian serta ekspresi diri."
Kamar mandi berwarna hijau dengan keramik putih dan sebuah cermin besar diatas meja wastafel putih dengan dua laci.
Kamar mandi keluarga yang dibuat untuk berbagi
"Di rumah keluarga yang sibuk, kamar mandi tunggal menjadi ruang paling diminati. Wastafel ganda memudahkan untuk berbagi ruang di pagi hari, sedangkan lemari cermin dan laci penyimpanan besar berarti setiap orang memiliki tempat untuk menyimpan perlengkapan kamar mandi sekaligus menjaga ruang tidak berantakan. "
Penyimpanan hemat ruang
"Penyimpanan gantung menghemat ruang berharga di kamar mandi dan mudah untuk diambil saat dibutuhkan. Ditambah lagi, jika ibu dan ayah ingin bersantai dengan mandi, mereka dapat dengan mudah menurunkan barang-barang untuk menciptakan suasana yang lebih santai."
Denah model apartemen dua kamar tidur.
Perencanaan tata ruang untuk keluarga
Rumah ini mengutamakan waktu bersama keluarga, dengan berbagai cara berbeda yang dapat terjadi. "Misalnya, tempat tidur sofa ganda di ruang tamu menciptakan ruang untuk bersantai bersama," kata Emilia. "Dan di kamar tidur anak-anak yang lebih kecil, tempat tidur ditempatkan saling berhadapan, membebaskan ruang di tengah untuk bermain."



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

 

Dibuat oleh
Desainer interior: Emilia Ljungberg