Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ruang untuk diri sendiri

Ruang untuk diri sendiri
Hal-hal yang dapat membantu kita untuk bersantai dan merasa bahagia di rumah adalah suatu perpaduan yang unik dan personal. Tapi bisakah sebuah rumah yang begitu memperlihatkan kepribadian Anda tetap tertata rapi dan juga terasa menenangkan? Seorang desainer interior akan memperlihatkan pada kita caranya.

Temui desainernya

Seorang desainer interior, Hans Blomquist, membuat sebuah rumah dengan ide 'semua tentang saya'. Rumah tersebut menyeimbangkan ruang dengan nuansa interior rumah yang memudahkan pemiliknya untuk memanjakan diri mereka. 'Ini adalah ruang kontemporer untuk seseorang yang tinggal sendirian,' kata Hans. 'Kami membuat tempat penyimpanan dimana bagian terpenting dari si pemilik rumah terpampang jelas dan sisanya tersimpan dengan rapi di dalam.'

Ruang dengan pemandangan

Dengan memiliki ruang memasak, ruang makan dan ruang keluarga yang berada dalam satu area yang sama, Hans menggunakan warna dan material yang dapat menghubungkan semuanya. 'Tekstur berlapis - kayu, bahan kulit - dapat menciptakan kehangatan dan membuat ruangannya terasa nyaman.' Di area dapur, memadukan tempat penyimpanan terbuka dan tertutup dapat menciptakan kerapihan dan sekaligus memperlihatkan kepribadian si pemilik. 'Rak terbuka dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan juga terlihat menarik! Bagilah semua yang Anda simpan di tiap rak - bahan makanan di satu rak, dan piring-piring di rak lainnya - ini akan terlihat rapi tapi tidak berlebihan!'
"Tempat penyimpanan terbuka dapat memudahkan Anda untuk meletakkan benda-benda agar mudah dijangkau, jadi tak ada waktu yang terbuang percuma untuk mencari sesuatu karena semua sudah pada tempatnya!"

Tidur berkualitas

'Kenyamanan yang luar biasa! Itu adalah hal yang kita impikan untuk tempat tidur ini, dengan membuatnya terlihat menarik. Menaiki ranjang ini seperti kabur ke pulau milik Anda sendiri,' kata Hans. Lapisan bahan tekstil yang lembut dari bahan alami digunakan untuk memberikan ruang tidur ini nuansa seperti di butik hotel.
"Manfaatkan lemari Anda dengan cerdas. Simpan pakaian yang Anda butuhkan untuk musim berikutnya di dalam, lalu cuci, masukkan dalam kotak dan keluarkan pakaian yang sudah tidak Anda pakai - hal ini akan menciptakan ruang lebih dan memperpanjang umur pakaian Anda!"

Atur bagian dalam lemari

Gunakan keranjang dan kotak penyimpanan serta pencahayaan tepat untuk mengoptimalkan ruang di lemari Anda. Berfokus pada pengelompokan benda yang sejenis dan menciptakan jarak pengelihatan - ketika Anda dapat menemukan benda yang Anda butuhkan dengan cepat, Anda dapat menghemat waktu dan energi. Jika lemari Anda adalah PAX, Anda dapat menyesuaikan bagian dalamnya dengan penyekat KOMPLEMENT, laci kaca, sisipan dan banyak lagi.

Rencanakan penyimpanan dalam rutinitas Anda

Think about how you like to get dressed, then arrange your clothes storage around that. If you’re someone who likes to plan ahead, a clothes rail will work nicely for you. Or if you put your shirt on first, hang them front and centre. Try different set-ups until you find the one that fits you.
"Buat kamar mandi Anda sebagai tempat untuk menyegarkan diri. Menjaga permukaan tetap bersih dari segala hal yang berantakan, dan bagian dalam laci dan lemari tertata rapi akan membuat ritual sehari-hari berjalan dengan baik"

Dibuat khusus untuk saya

Di ruangan luas yang hanya ditinggali satu orang ini membebaskan Anda untuk menjadi diri Anda sendiri, bersantai dari hari yang melelahkan dan bersiap untuk segala kemungkinan yang akan datang. Ini adalah ruang yang menenangkan, dan juga menyambut - dengan Hans yang menggunakan perpaduan potongan-potongan usang dan juga gaya yang elegan untuk mengundang Anda masuk. Benda yang paling disukai dipajang di depan, sisanya disimpan dengan rapi di dalam, membuat rumah ini tak hanya mencerminkan kepribadian pemiliknya, tapi juga sekaligus mendukungnya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Interior stylist: Hans Blomquist
Photographer: Martin Inger