Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ruang kerja masa depan

Ruang kerja tradisional adalah sesuatu dari masa lalu "Di kantor modern, struktur tim yang kaku dan kondisi kerja telah hilang," kata Stefan Diez, seorang desainer industri yang sangat berpengalaman dalam menyiapkan ruang kerja kreatif. "Kebutuhan sekarang adalah untuk memungkinkan kolaborasi sementara dan kondisi kerja yang fleksibel." Semangatnya untuk masa depan tempat kerja telah menyebabkan proyek dengan IKEA untuk membantu merenovasi dan memperluas kantor pusat di Älmhult, Swedia, tahun depan.

"Selalu duduk di satu meja, di satu kursi, di satu komputer tidak sehat untuk tubuh atau pikiran. Kami ingin orang-orang pindah, untuk terhubung"

Stefan Diez, industrial designer
Mendesain lingkungan kerja yang mendorong kemajuan Mulai musim gugur, Diez dan studio Diez Office akan mulai menguji prototipe dengan perancang IKEA. Apa yang ada di toko? Solusi yang sangat fleksibel yang terletak di antara arsitektur dan furnitur. "Kami sedang mengerjakan kerangka ruang modular yang dapat Anda transformasikan secara intuitif - dengan fungsi untuk bekerja, menyajikan, menyimpan, dan relaksasi," kata Stefan. "Saya membayangkan lingkungan kerja sebagai ekosistem cair dan organik, dan solusi kami sebagai terumbu karang yang mendukungnya."

‘Solusi kami memungkinkan berbagai gaya kerja, sendiri atau bersama-sama, dan akan berfungsi selaras dengan desain oleh IKEA’

Stefan Diez, industrial designer
Kekuatan berbagi ide Kolaborasi adalah jantung dari kerja sama tim yang baik. Untuk Diez, itu berarti tidak hanya menyatukan orang-orang tapi juga mendorong mereka untuk menampilkan karyanya dalam format fisik. "Kami bekerja sangat banyak di komputer akhir-akhir ini, dan ketakutan saya adalah ketika kami tidak memiliki perwujudan nyata dari ide-ide kami, kami kekurangan inspirasi," katanya. "Saat kami mengekspos pekerjaan kami, kami membuka pintu untuk orang lain, kami menghadapi mereka, mungkin memicu ide yang lebih besar dan lebih berani."
Bagaimana semuanya akan berhasil? Lihat ruang ini!