Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ruang untuk keluarga yang nyaman yang berfungsi untuk semua orang

1. Pilih skema warna seragam

Beberapa warna cerah ditambahkan di sana-sini memberi rumah dimensi yang menyenangkan, seperti karpet gym lembut yang menambahkan kecerahan warna tanpa membuatnya terlalu kekanak-kanakan (ditambah Anda dapat melipatnya datar sehingga menghemat ruang juga). "Anda dapat menciptakan gaya yang cukup dewasa dengan sentuhan humor dengan menggabungkan beberapa warna yang harmonis dengan aksen yang berani dan ramah anak," kata penata interior Emma Persson Lagerberg, yang membayangkan flat ini bersama dengan desainer interior Emma Parkinson.

2. Ciptakan tempat favorit yang fleksibel

“Dengan sofa modular cerdas Anda dapat dengan mudah menciptakan tempat yang nyaman untuk menyendiri. Saat Anda merasa seperti bisa bersosialisasi lagi, cukup susun kembali bagian-bagiannya. Cobalah untuk meletakkannya dekat dengan jendela yang terbuka, cahaya siang dan alam memiliki efek yang menenangkan. ”

3. Buat ruang bisa digunakan untuk semua orang

“Menggunakan perabot ukuran anak membantu semua orang merasa diterima. Duduk di kursi klasik mereka sendiri membuat anak-anak kecil merasa seperti orang dewasa.”

4. Gabungkan bersama

“Biarkan anak-anak membuat tanda mereka di ruang bersama, misalnya dengan memilih kursi makan mereka sendiri. Memiliki kursi dengan ukuran yang tepat juga membuat waktu makan lebih nyaman bagi semua orang. Jangan takut untuk memadukan berbagai gaya dan materi, dari kursi junior hingga kursi dewasa klasik, karena memadupadankan memberi karakter pada ruangan. ”

5. Gabungkan berbagai jenis penyimpanan

“Itu harus mudah untuk menyingkirkan barang-barang Anda seperti untuk mengeluarkannya. Untuk membantu ini, gunakan banyak opsi penyimpanan khusus di seluruh rumah. Anda dapat dengan mudah menggabungkan berbagai ukuran dan gaya tergantung pada kebutuhan Anda. Misalnya, di ruang keluarga semua orang mendapatkan tempat penyimpanan mereka sendiri di ketinggian yang tepat, dengan mainan anak-anak di bagian bawah dan buku dan majalah orang dewasa lebih tinggi."

Semua foto diambil dari Katalog IKEA 2019