Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: Ruang keluarga, kamar tidur pribadi dan tamu dalam satu tempat

Anda tidak perlu sebuah ruang khusus sebagai kamar tamu untuk menjadi tuan rumah yang baik. Temukan inspirasi menata rumah kecil sederhana di mana Anda dapat mengubah ruang keluarga menjadi tempat yang nyaman untuk tidur ketika kerabat dan teman datang menginap.
A bed with layered blue and white bedding and cushions against a white painted brick wall.
Bedding stored inside a grey sofabed.
Dua peran, ekstra nyaman
Ubah ruang keluarga menjadi kamar tamu dengan mudah dan praktis menggunakan sofa tempat tidur yang memiliki penyimpanan untuk memastikan perlengkapan tidur tersimpan rapi tapi tetap mudah dijangkau. Di apartemen terbukanya, Katarzyna menambahkan sofa tempat tidur GRÄLVIKEN. Dirancang dengan alas duduk yang dapat digeser ke depan dan sandaran punggung yang dapat dilipat ke bawah, sofa tempat tidur ini berubah menjadi ranjang ukuran double untuk tamu Anda saat malam.
Tidur dengan nyaman
Gunakan tekstil tempat tidur untuk menambah kenyamanan bagi tamu Anda. Pertimbangkan perbedaan yang dapat dibuat oleh selimut - misalnya dengan bahan lyocell, terasa nyaman dan menyerap keringat. Pilih tog untuk kehangatan rata-rata dan siapkan selimut ekstra untuk malam yang lebih dingin. Dan pilih tekstil yang terbuat dari bahan yang terasa nyaman untuk dipeluk, seperti katun dan linen.
Aksesori serbaguna
Meja samping dengan penyimpanan menyediakan tempat untuk menyembunyikan tekstil tambahan yang digunakan saat siang, dan berfungsi sebagai meja samping tempat tidur untuk para tamu.
Katarzyna and Mikolaj relaxing on their grey sofa.
Kamar 24/7
Ketika Katarzyna dan Mikolaj mengubah apartemen mereka, mereka ingin tata ruang terbuka dengan hanya kamar tidur. Penambahan sofa tempat tidur yang cerdas membuat mereka masih dapat menampung tamu dengan denah tata ruang sangat terbuka. "Kami merancang ruangan agar multifungsi - ini adalah tempat untuk berkumpul, makan malam dan, ketika saudara laki-laki saya atau teman-teman dari kota lain menginap, itu juga sebuah kamar tamu," kata Katarzyna.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 
Dibuat oleh
Penata interior: Katie Philips
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Katarzyna di Instagram: @nofo.pl