Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Pilihan cermat untuk waktu mandi yang lebih berkesinambungan

Kamar mandi adalah tempat yang baik untuk memulai hidup lebih hijau di rumah – karena digunakan oleh seluruh anggota keluarga, perubahan-perubahan kecil dapat dikumpulkan menjadi sebuah perubahan besar. Mulailah dengan perlengkapan kamar mandi sederhana seperti tekstil ramah lingkungan dan teknologi yang hemat energi.
A towel, hooks, a sink and a tap on a black wall, with a field behind a striped shower curtain.
Pilih katun yang peduli lingkungan
Semua katun yang digunakan di produk IKEA berasal dari sumber yang 100% berkesinambungan, termasuk seri handuk terbaru OTTSJÖN. Handuk ini juga sangat lembut, menyerap air, cepat kering, dan bisa menjadi handuk mandi dan handuk untuk mengeringkan tangan.
Kurangi sampah dengan material daur ulang
Rangkaian terbaru OTTSJÖN juga termasuk tirai shower yang terbuat dari botol PET daur ulang. Setiap tirai mengandung empat botol daur ulang, mengurangi konsumsi bahan mentah sehingga menurunkan dampak terhadap lingkungan.
Hemat energi dengan keran cold-start
Carilah keran mixer dengan fungsi cold-start untuk menghemat energi hingga 30%. Ini berarti ketika tuas keran diangkat, hanya air dingin yang akan dialirkan. Air panas baru akan mengalir hanya ketika tuas keran diputar.
Cara mandi yang lebih cermat untuk menghemat air
Seluruh rangkaian shower dan kepala shower IKEA terbuat dari regulator aliran yang dapat mengurangi aliran air tanpa mengurangi tekanan, yang berarti shower Anda tetap terasa bertenaga dan menyegarkan namun menggunakan air 30% lebih sedikit.





Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.