Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: oasis keluarga yang terorganisir

Rencanakan ruang Anda di sekitar aktivitas. "Sebelum saya berpikir tentang perabot, saya berpikir tentang apa yang ingin kami lakukan di ruang dan menggunakannya sebagai inspirasi saya," kata co-worker dan penata gaya IKEA, Dagmara, yang tinggal bersama suaminya Krzysztof dan seorang putri mereka, Hania. Sebuah meja makan besar dan bundar, ditambah penyimpanan membantu menentukan area untuk bersantai, makan dan membaca. "Ruang keluarga adalah tempat kami bisa merasa nyaman bersama bahkan saat kami sedang memiliki kesibukan sendiri-sendiri," tambahnya.
Gunakan penyimpanan terbuka untuk menonjolkan dan menampilkan hiburan favorit. Isi rak dengan barang berharga dan gunakan permukaan dan dinding untuk membuat tampilan yang ramah. Buat tampilan seragam dengan kode warna buku. "Saya bersantai di rumah dengan buku, saya suka bau kertas," kata Dagmara. "Melihat mereka membuat saya senang dan mendorong saya untuk menyediakan waktu sendiri."

‘Rumah adalah tempat saya merasa aman, saya merasa bahagia. Saya ingin keluarga saya merasakan hal yang sama dengan saya, jadi saya mencoba dan merencanakan ruang untuk semua orang

Dagmara, Łódź
Tambahkan elemen santai untuk menciptakan kamar tidur yang menenangkan. Pikirkan seprai berlapis dalam bahan-bahan alami dan warna-warna yang menenangkan, cermin untuk meningkatkan rasa ruang dan tampilan tempat tidur yang ringan dan dikesampingkan. "Kamar tidur secara emosional penting," kata Dagmara. ‘Di situlah kami memulai dan mengakhiri setiap hari.’
Tambahkan kepribadian dan kesenangan. ‘Semua orang suka ayunan,’ kata Dagmara. "Ini bisa dipindahkan jadi itu baik di pintu ke kamar kami atau Hania's. 'Meja ruang tamu - dengan campuran penyimpanan dinding tertutup dan terbuka yang berfungsi ganda - membawa minat visual dan menciptakan stasiun kerja yang mengundang untuk ide-ide styling Dagmara atau pekerjaan rumah.
Atur penyimpanan tertutup Anda untuk membuat tampilan yang menggembirakan. Dagmara menambahkan kehidupan ke lemari laci di kamar tidur dengan campuran tanaman eklektik, kenang-kenangan pribadi dan foto. "Melihat area ini membuat saya dalam suasana hati yang baik," katanya. 'Ternyata rutinitas sehari-hari seperti berpakaian senang kecil.'
Bawalah alam ke setiap ruang. "Bagi saya, menyeimbangkan kembali rumah dimulai dengan tanaman," kata Dagmara. “Saya mendapatkan yang pertama dari nenek saya dan saya sangat terhubung dengan mereka.” Layar hidup di kaki tempat tidurnya menciptakan perasaan harmonis dan nyaman. "Ini seperti tidur dan bangun di oasis mini."
Jadikan dapur Anda menarik sekaligus fungsional. Sebuah rak tunggal yang dipasang di dinding memberi ruang kesan tinggi dan kesempatan untuk menambah penyimpanan dan cascade hijau ke ruang makan yang terinspirasi bistro ini, sementara langkan gambar menciptakan solusi display untuk baki dan barang-barang kecil. Itu menjadikannya tempat sarapan yang sempurna untuk satu atau tiga orang.
Buatlah area meja kamar tidur berbaur dengan sisa ruang. "Suami saya Krzysztof berbasis di kota lain selama seminggu, jadi penting baginya untuk memiliki area studio di sini ketika dia kembali," kata Dagmara. "Tapi kami ingin agar terlihat tenang dan tertata sesuai dengan ruangan." Penyimpanan tertutup serbaguna - digunakan untuk menyimpan pakaian di luar musim serta perlengkapan komputer dan musik milik Krzysztof. Membiarkan celah di antara lemari membuat fitur mereka dan menciptakan perasaan ringan.
Apa arti rumah bagi Anda? Rumah adalah tempat yang paling penting bagi kami. Bagaimana kehidupan Anda di rumah saat ini? Dulu kami berdua bekerja dari rumah dan sekarang tidak lagi. Ini adalah babak baru dalam kehidupan kami. Kegunaan rumah berubah menjadi tempat untuk berhubungan kembali setelah seminggu yang sibuk.
Jika Anda dapat mengubah satu hal di rumah apakah itu? Kami memimpikan balkon yang besar, tapi pada tingkat praktis, penyimpanan pakaian lebih banyak akan menjadi bonus!
Dagmara tidak pernah berharap tinggal di jalan yang sama di mana dia dibesarkan. Tapi kemudian apartemen berukuran 115m2 ini di gedung tua menjadi tersedia. "Itu di pusat kota tapi cukup besar untuk keluarga," katanya. "Itu dalam kondisi yang mengerikan, dengan dinding merah jambu dan lantai berpanel, sehingga butuh banyak pekerjaan untuk menanggalkan semua pintu, lantai dan dinding. Ruang keluarga menjadi pusat dari rumah kami - secara fisik dan simbolis. "
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata Interior: Katie Phillips
Fotografer: Polly Wreford
Ikuti Dagmara di Instagram: @roomor_