Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Merayakan BILLY - Berfoto dengan rak buku yang sebenarnya

Merayakan BILLY - Berfoto dengan rak buku yang sebenarnya
BILLY lebih dari sekadar penyimpanan, ia menjadi kesempatan untuk menunjukkan keunikan setiap rak buku sesuai karakter pemiliknya. Rayakan usia BILLY ke-40 dengan warna dan aksesoris baru.

Tampilan kebanggaan BILLY

Rak buku klasik ini mendapat tiga tampilan baru di ulang tahunnya, dengan perbaruan warna yaitu kuning, merah gelap dan krem - tentukan desain dan jadikan koleksi Anda pusat perhatian.
"Si bunglon BILLY: Meski sering disempurnakan secara berkala tapi formula asli di balik BILLY tetap sama - tempat untuk menunjukkan barang-barang yang membentuk Anda. Itulah mengapa BILLY sangat mudah menyesuaikan diri dengan kehidupan Anda."
"BILLY yang modis: Formal atau kasual, BILLY hadir dengan tambahan seperti rak display, pintu, sisipan dan sandaran buku, yang memungkinkan Anda menata dan mendesain rak buku sesuai gaya Anda."
"BILLY yang minimalis: Mempertahankan desain yang tak lekang oleh waktu. BILLY lebih dari sekadar nama. Dia tidak dibuat hanya untuk satu ruangan, BILLY cocok di hampir semua tempat. Rak buku ini tidak didesain hanya untuk saat ini tapi daya tariknya bertahan sampai kapan pun. Dan material BILLY sangat tahan lama."
"BILLY si pemain yang hebat: Di ruang mana pun Anda membutuhkan penyimpanan praktis, BILLY adalah solusi terbaik. Fleksibel dan fungsional, BILLY dibuat untuk 'menyelesaikan semuanya'"

BILLY yang berulang tahun

Di tahun 1978 Gillis Lundgren, desainer di balik BILLY, menamakan rak bukunya setelah seorang rekan menyampaikan keinginan untuk memiliki sebuah rak buku yang 'layak'. Tujuan Gillis adalah membuat sebuah rak buku terjangkau yang cocok untuk karakter semua orang dan tempat tinggal yang berbeda-beda. Empat puluh tahun berjalan, jumlah buku yang kita simpan mungkin menurun, tapi BILLY dapat ditambahkan dan disesuaikan dengan perubahan kebutuhan.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.