Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Mengubah kehidupan dengan koleksi kerajinan tangan

Dibuat dengan tangan untuk perubahan

VÄLGÖRANDE adalah koleksi IKEA terbaru yang dibuat oleh wirausaha sosial. Ini fitur kayu yang unik dan aksesori anyaman yang dibuat oleh 18 jaringan pengrajin di Rumania yang bekerja sama dengan desainer IKEA Mikael Axelsson (foto kanan). Mereka adalah bagian dari MBQ perusahaan sosial yang berbasis di Bucharest (Mesteshukar Butiq), yang bertujuan untuk melestarikan kerajinan tradisional dan mengubah pandangan terhadap orang-orang Roma yang terpinggirkan. "Ini adalah cara kerja baru, bagi kami dan untuk IKEA, sehingga ini adalah proses pembelajaran," kata Andrei M. Georgescu, manajer di MBQ. "Jika kami membuatnya berfungsi, dalam jangka panjang itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa - dan saya yakin itu bisa dilakukan."

"VÄLGÖRANDE dapat membuat perbedaan bagi para pengrajin dan keluarga mereka dan itu hebat"

Mikael Axelsson, IKEA designer

Kerajinan tradisional untuk masa depan

Bekerja sama dengan MBQ, IKEA menyediakan cara bagi pengrajin seperti Zoltan Bojadi (atas, gambar utama) dan Dan Virgil (foto di sini) untuk tetap bekerja dengan profesi yang mereka cintai. ‘Saya sangat suka sentuhan akhir dan perhatian terhadap detail di objek VÄLGÖRANDE. Anda harus fokus saat bekerja, jika tidak produk tersebut akan hancur, ’kata Dan, yang telah menjadi woodturner sejak berusia 14 tahun.

‘Jika IKEA dapat menjadi bagian dari membuat mainstream bisnis sosial dan berkelanjutan, itu fantastis '

Vaishali Misra, business leader, social entrepreneur initiative

Sentuhan unik

Kolaborasi Mikael dengan para pengrajin menghasilkan dua sendok madu, penggiling adonan, mangkuk garam dan keranjang anyaman. Produk ini memadukan teknik-teknik kerajinan tradisional dengan desain Skandinavia modern untuk membuat tampilan buatan tangan yang indah. Dan semuanya menyatu dengan baik bersama keramik buatan tangan berwarna biru, produk kertas dan tekstil buatan Doi Tun, Thailand, oleh pengusaha sosial dengan kesepakatan kerja sama jangka panjang.
Koleksi VÄLGÖRANDE telah tersedia di Inggris, Irlandia, Belanda, Norwegia, dan Portugal