Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Masa depan rumah

Masa depan rumah
Pemikiran kita tentang rumah sudah berubah. Temukan bagaimana pergeseran dalam masyarakat dan teknologi membentuk cara hidup baru di mana rumah lebih dari sekadar gedung dengan empat dinding.

Apa masa depan untuk rumah kita?

Perkembangan teknologi di rumah telah mengubah cara kita dalam memahami dan berinteraksi dengan lingkungan rumah tangga secara drastis, tapi tema dan masalah utama seputar rumah tangga tetap sama selama satu abad terakhir. Home Futures melihat perbandingan tentang pemikiran masa depan di masa lalu dengan kenyataan di masa sekarang,' ungkap Eszter Steierhoffer, kurator senior di Design Museum dan kurator dari pameran Home Futures.

Lihat ke belakang untuk maju ke depan

'Ini adalah sebuah eksplorasi tentang rumah masa kini melalui imajinasi masa lampau. Ini menyenangkan, pertama kali dan menggarisbawahi bahwa masa depan bukanlah tujuan yang ditetapkan tapi sebuah arah,' kata perwakilan SPACE10, Simon Caspersen.
"Perilaku kita berubah, kita memahami batas-batas rumah dengan cara yang sama sekali berbeda sementara lingkungan dan bangunan kita masih cukup tradisional."

Eszter Steierhoffer, senior curator, Design Museum


Mendesain sebuah pameran

'Lewat kerja sama dengan Design Museum, kami melanjutkan misi kami untuk berkolaborasi dengan organisasi yang memandang dunia melalui perspektif berbeda, memungkinkan kami menambah wawasan baru ke dunia lama kita yang gila,' kata Jutta Viheria, manager pameran dan komunikasi, IKEA Museum.
"Saya berharap orang-orang terinspirasi untuk berpikir ulang tentang cara mereka tinggal. Dan menyadari bahwa masa depan belum didefinisikan, dan kita dapat menjadi bagian dalam membentuk kota, lingkungan dan rumah masa depan"

Simon Caspersen, SPACE10


Pengalaman

Pameran Home Futures dibagi dalam enam tema. Lab IKEA yang meneliti tempat tinggal masa depan, SPACE10, telah berkontribusi pada bagian yang disebut 'tinggal dengan orang lain'. 'Pengunjung dapat menuruni lubang kelinci ke instalasi yang indah dan lembut di mana Anda dapat duduk dan berbaring dengan teman ataupun orang asing serta menjelajahi hasil survei One Shared House 2030,' kata perwakilan SPACE10, Simon Caspersen.
"Kunjungi Home Futures di Design Museum London sampai 24 Maret. Pameran ini akan hadir juga di IKEA Museum, Älmhult. Tunggu konfirmasi tanggalnya!"

Eszter Steierhoffer, senior curator, Design Museum

Karya seni di gambar pertama: PoliSupersurface, The Happy Island oleh Superstudio, Gian Piero Frassinelli, Alessandro Magris, Roberto Magris, Adolfo Natalini, Cristiano Toraldo di Francia, Alessandro Poli