Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Maksimalkan ruang dengan penyimpanan cerdas

Manfaatkan ruang Anda

“Saya membayangkan pria muda yang bekerja sebagai ilustrator manga tinggal di studio ini. Saya ingin memberinya rumah fungsional yang setiap sentimeternya dimanfaatkan. Untuk melakukan ini, saya membayangkan apartemen ini sebagai permainan Tetris, di mana setiap ruang dapat diisi. Saya menggunakan sistem penyimpanan yang dapat disesuaikan dan menciptakan solusi khusus untuk menyesuaikan rumah ini. Gunakan rak yang lebih rendah untuk menyimpan barang-barang yang sering Anda gunakan dan beri selimut tambahan dan barang musiman lebih tinggi.”
Ruang masak kecil nan sederhana

“Dapur mini yang super cerdas ini dapat menyediakan ruang bagi penghuninya untuk menyiapkan masakan sederhana, mencuci dan menyimpan makanan dingin. Saya baru saja menambahkan kompor induksi portabel dan kulkas. Lalu saya menggantung pegboard dengan berbagai macam pengait dan wadah serta beberapa rak di dinding di samping dapur sebagai tempat menyimpan semua kebutuhan dapur.”
Manfaatkan ruang tersembunyi

“Manfaatkan semua ruang termasuk tempat yang sering terlupakan berada di bawah meja. Saya meletakkan dua unit laci dengan roda sehingga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan segala sesuatu mulai dari peralatan makan dan gelas hingga serbet, bumbu dan rempah-rempah, serta kotak penyimpanan plastik. Saat memasak, dia dapat menarik keluar satu atau dua untuk memudahkan akses.”

"Jika ruang sempit, manfaatkan setiap inci ruang hingga plafon."
 

Desainer interior IKEA, Nina Parkeborn
Bangun ke atas

“Jika ruangan terbatas, manfaatkan setiap inci ruang hingga ke plafon. Sebuah tempat tidur tinggi minimalis adalah cara cerdas para penghuni yang saya lihat tinggal di sini untuk mendapatkan beberapa meter tambahan di lantai, dan dia bahkan memiliki ruang untuk sofa di bawahnya.”
Berpakaian dalam waktu singkat

“Saya membayangkan bahwa pemuda yang tinggal di sini suka bersiap untuk pergi ke kantor dan keluar dari pintu dengan cepat. Mungkin dia sarapan di kantor dan hanya membeli kopi dalam perjalanan menuju kantor. Oleh karena itu, saya ingin memberinya tempat dekat pintu untuk menyimpan kunci dan dompetnya, dan merapikan rambutnya di cermin daripada harus kembali ke kamar mandi.”
Semua foto diambil dari Katalog IKEA 2019