Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Makan malam musim panas dalam nuansa putih

Sebuah pesta luar ruang dengan dress code warna putih. Ini adalah ringkasan tren "Diner en blanc", atau makan malam dalam nuansa putih. Lihat bagaimana Anda dapat mempersiapkan penataan makan malam meriah sendiri.
Section of long table set in a romantic, lavish way with white furniture, cloth and tableware; cake, cookie tray and flowers.
Makan malam romantis untuk berdua - atau dua ratus orang
Bermula di Paris pada tahun 80an, sentuhan romantis adalah pusat dari konsep Diner en blanc. Dengan perabot portabel, menjadi hal mudah untuk menambah ruang untuk semua orang. Mau makan malam romantis atau pesta jamuan yang besar, itu semua terserah Anda.
Fungsional dan sederhana
Dengan perabot yang ringan, Anda bebas menata meja di mana saja. Dapat dilipat dengan cepat, perabot ini juga cocok di ruang pesta Anda untuk mengadakan lebih banyak aktivitas daripada hanya sekedar makan malam.
Detail untuk membuat pesta
Makan malam bersama tak hanya membutuhkan beberapa perlengkapan praktis, tapi juga properti cantik sebagai dekorasi meja makan romantis. Terlepas dari semuanya, makan malam adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan sesuatu yang luar biasa.
Praktis dan modern
Makan malam mewah atau makan sehari-hari, kombinasi ini menciptakan pengaturan yang cantik dan tahan lama selama musim panas.
Image of individual place setting in all white, with glasses, tableware and floral decorations creating a feeling of luxury.
Pengaturan meja untuk diingat
Penataan meja yang tepat dapat memaksimalkan sajian sederhana. Tidak peduli di bawah pohon atau di aula makan, miliki peralatan makan yang dapat membuat acara terasa spesial.
Schematic layout on a floor of a dinner kit consisting of sturdy, elegant pieces in white, complemented by white textiles.
Ceria dan meriah
Perpaduan bahan pilihan dan sederhana ini akan menemani Anda melewati semua acara makan malam. Terlepas dari apakah untuk makan malam satu kali atau sebagai perlengkapan sepanjang musim panas, pengaturan meja yang meriah atau hanya ada kursi dan meja.
Akhir acara yang menyala
Diner en blanc tradisional biasanya diakhiri dengan penyalaan kembang api. Ini menandai akhir dari makan malam dan isyarat untuk melipat kursi Anda dan membawanya pulang. Kecuali jika Anda sudah berada di rumah - ini juga sebagai cara untuk memeriahkan suasana.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Gretchen Broussard
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark