Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

5 cara menciptakan nuansa alami di kamar tidur Anda

Biarkan suasana luar menghiasi kamar Anda! Bahkan sedikit sentuhan tanaman dan cahaya dapat membuat perbedaan signifikan. Mari lihat bagaimana perubahan yang mudah ini menciptakan sebuah atmosfir baru di ruangan Anda.
Biarkan alam menyatu dengan tempat tidur Anda
Tanaman merambat adalah pelengkap sempurna di samping tempat tidur Anda. Tanaman ini menambah kesegaran dan dapat menyatu dengan perabot secara alami. Seperti pada kepala ranjang ini, di mana tanaman ivy merambat dengan cantik.
Penyekat ruangan berubah menjadi pagar tanaman
Tanaman dapat mengubah sebuah ruangan - bahkan ketika tanaman tersebut tidak asli. Padukan bunga dan dedaunan artifisial dengan penyekat ruangan untuk memiliki sebuah partisi yang membuat kamar Anda tampak lebih hijau.
Di bawah langit berbintang
Jika Anda menyukai ide tidur di bawah kanopi, dekorasi ini cocok untuk Anda. Temukan cabang pohon yang Anda suka, gantung di langit-langit kemudian tambahkan lampu yang berkilauan. Inilah cara untuk mendapatkan suasana tidur dengan langit terbuka di kamar Anda.
Tidur di samping cahaya api unggun
Cahaya berkedip-kedip dari sebuah lentera cukup mendorong imajinasi semua orang. Lampu LED kami yang dapat diredupkan dapat melakukannya, namun tanpa bahaya kebakaran. Selain itu, pencahayaan kuning yang lembut menghadirkan suasana tenang untuk tidur.
Jendela yang mekar
Jika Anda tidak memiliki cukup tempat untuk tanaman (atau waktu untuk merawat mereka), kenapa tidak menghadirkan versi dua dimensinya? Gunakan stiker dekorasi untuk menciptakan bayangan bunga, atau menambahkan pemandangan yang indah dari balik jendela kamar tidur Anda.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan
komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk
akan hilang.



 
Dibuat oleh
Desainer interior: Gretchen Broussard
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark