Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Langkah kecil untuk dunia yang lebih baik

"Anda dapat membawa dampak positif bagi iklim di banyak aspek kehidupan sehari-hari," kata Joanna Yarrow, kepala bidang hidup sehat dan berkelanjutan di IKEA. Gerakan terbaru A Better World Starts At Home menunjukkan bahwa melalui gaya hidup ramah lingkungan kita memiliki kekuatan untuk membuat perubahan.
A person planting seedlings in a tray.
IKEA head of sustainable and healthy living Joanna Yarrow.
Bertindak bersama-sama
"Bahan berkelanjutan dapat tampak luar biasa," kata Joanna. "Dengan kehidupan sehari-hari sebagai titik awal, kami melihat bagaimana kami dapat bertindak bersama untuk dampak yang positif." A Better World Starts At Home adalah tentang memberdayakan dan membuat hal menjadi mungkin. "Kami menemukan bahwa Anda dapat mengurangi polusi dengan menggunakan apa yang sudah tersedia. Jika Anda menggunakan kapas IKEA, misalnya, itu adalah hal baik karena kapas kami 100% bersumber dari bahan berkelanjutan."
"Terdapat banyak cara mudah untuk menciptakan perubahan. Dengan mematikan air ketika menyikat gigi, Anda dapat menghemat air hingga 40 liter setiap harinya."
Joanna Yarrow, kepala bidang hidup yang sehat dan keberlanjutan di IKEA
A collection of colourful water glasses.
Cartons, cardboard, newspapers, light bulbs, cans and plastic sorted in recycling boxes.
Buat pilihan yang bijak
Gelombang pertama dari gerakan ini berfokus pada iklim. "Kami berbicara tentang iklim di 14 negara dan bagaimana hal tersebut berhubungan dengan mereka," kata Joanna. "Terdapat perhatian dan banyak motivasi untuk bertindak. Tapi banyak orang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kami ingin membantu untuk memulai kehidupan yang lebih baik, melalui pengetahuan, produk, layanan dan wawasan."
"Kami tidak dapat menyelesaikan semua masalah tapi banyak hal yang dapat kita lakukan bersama. Dan banyak tindakan positif bagi iklim yang menguntungkan kita - hemat waktu, uang dan meningkatkan kesejahteraan."
Joanna Yarrow, kepala bidang hidup yang sehat dan keberlanjutan di IKEA
Stacks of red and white pots labelled with dry ingredients.
Kebiasaan lebih sehat untuk semua orang
"Terdapat hal yang menyenangkan ketika kita mencapai sesuatu. Anda akan merasakan keuntungan dan motivasi," kata Joanna. IKEA FAMILY mengadakan pelatihan di toko untuk membagikan tips praktis dan belajar bersama, seperti 'Container Cuisine' berisi resep mengubah sisa bahan menjadi makanan lezat, dan 'In-Season Living', berisi tips ramah iklim dan dompet untuk mengubah suasana rumah sesuai pergantian musim.
"Saya menggunakan perlengkapan hidroponik KRYDDA VÄXER untuk menanam sayuran di dalam ruangan. Selain hemat uang, saya bisa mendapatkan bahan yang segar, dengan cepat serta tanpa bungkusan."
Joanna Yarrow, kepala bidang hidup yang sehat dan keberlanjutan di IKEA
Leaves growing in a cultivation unit on a windowsill, with light bulbs above and a kitchen sink below.
Mari memulai
"Terdapat banyak produk ramah iklim yang dapat membantu kita membawa dampak positif," kata Joanna. Mulai dari beralih ke lampu LED, memasak dengan kompor induksi, menanam sendiri bahan makanan Anda dan memilih keran IKEA untuk mengurangi konsumsi air hingga 40%. Ini adalah cara nyata untuk mulai bertindak. Pilihan-pilihan ini sangat berarti, dan tidak satupun dari cara ini yang sulit atau tanpa manfaat."
An IKEA app open on a phone.
Unduh aplikasi terbaru Better Living untuk menemukan 75 ide gaya hidup ramah lingkungan untuk dicoba di rumah, dan untuk melihat berapa banyak energi, karbon atau air yang kita hemat.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Cek secara online untuk melihat pelatihan IKEA FAMILY yang berjalan di toko terdekat Anda.





Fotografer: Dan Duchars (foto 1), Kille Enna (foto 3 dan 5)