Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: sederhanakan untuk memberi kesan kesegaran

Sederhanakan ruang Anda

Sederhanakan rumah sehingga memberikan ruang untuk fokus dan bersantai. Skema warna yang konsisten mengalir melalui seluruh apartemen Eva yang berpusat di sekitar warna biru yang menenangkan. Ruang keluarga utama dihiasi dengan tekstil lembut dan bahan-bahan alami yang membantunya mempertahankan ketenangan dirinya, dan tata letaknya terfokus di sekitar ruangan tengah.
‘Berkumpul bersama orang-orang yang sayangi adalah salah satu cara saya bersantai. Tetapi penting juga untuk memiliki waktu sendiri antara saya dan putri saya, Marla - rumah adalah komunitas kami"
Eva, Berlin

Buka rumah Anda

Gunakan tata letak rencana terbuka untuk menciptakan kehidupan tanpa hambatan, di mana satu aktivitas mengalir ke aktivitas berikutnya dan Anda bisa tetap bersama saat melakukan hal yang berbeda. "Mengapa kita harus membangun banyak dinding?" Tanya Eva. "Saya suka menutup pintu di ruang tidur saya, tapi di ruang keluarga, meja tempat kami makan dan bekerja adalah bagian dari itu, tempat di mana Marla bermain adalah bagian dari itu, dapur adalah bagian dari itu. Kami tidak membutuhkan tiga ruangan yang terpisah."

Ciptakan dapur yang nyaman

Penyimpanan campuran dan tempat masak yang mudah diakses memudahkan Eva dan Marla menggunakan dapur sehari-hari, dan saat teman-teman Eva berkumpul - dapur ini dapat mengakomadasi kami untuk memasak bersama. Rasanya seperti kekacauan, tapi saya menyukainya. ”Eva mencoba makan secerdas mungkin. ‘Saya pikir penting untuk belajar menyiapkan makanan Anda sendiri. Jika Anda mencoba, Anda tidak akan gagal."

Ubah suasana ruang tidur Anda

Jadikan kamar tidur Anda tempat yang tenang dan nyaman untuk beristirahat, dengan warna dan tekstur yang menenangkan Anda. " Untuk kamar, saya suka menutup pintu di belakang saya," kata Eva. Dia membuat ruang tidurnya sederhana dengan lapisan tekstil lembut dalam nuansa alami dan banyak tanaman rumah untuk membantu membersihkan udara. Sebagian besar dindingnya dibiarkan polos, untuk meminimalkan gangguan.

Pengaturan yang menenangkan pikiran

Gunakan penyimpanan dan pengatur untuk membantu Anda merasa lebih rileks dan terkendali. Anda hanya perlu mencari tahu tempat yang bisa memberikan Anda kesan kesegaran setiap hari. Eva dan Marla menyimpan pakaian mereka di rel terbuka agar aktivitas pagi hari berjalan lebih lancar, serta untuk mempersonalisasi ruang dan menunjukkan identitas mereka. Mampu melihat semua yang mereka miliki berarti mereka tidak bergantung pada kekacauan.
Meditasi adalah hal pertama yang saya lakukan saat bangun dan hal terakhir yang saya lakukan sebelum tidur. Saya bermeditasi di luar ruangan apa pun cuacanya. Itu benar-benar menjernihkan pikiran saya
Eva, Berlin

Sediakan waktu untuk bersantai di luar

Coba gunakan waktu istirahat Anda untuk relaksasi fisik. Eva telah berlatih yoga dan meditasi sejak dia masih kecil. "Ketika saya tidak bisa tidur di malam hari, ayah saya selalu menenangkan saya dengan yoga." Dia memulai setiap hari dengan bermeditasi di balkon, dan memanfaatkan momen-momen tenang sepanjang hari. "Saya perlu waktu untuk diri saya sendiri di pagi hari dan memiliki beberapa kebiasaan sehari-hari untuk membantu menyelesaikan masalah di kepala saya, menjadi tenang dan memulai hari dengan baik."

Sebuah sudut ketenangan di kota

Bagaimana Anda menemukan ketenangan di lingkungan perkotaan? Saya seseorang yang melihat segalanya, setiap hari. Ketika saya menjelajahi kota, saya melihat setiap detail kecil dan semuanya berdengung di sekitar otak saya, jadi ketika saya tiba di rumah saya perlu ritual untuk membantu saya menjadi diri sendiri lagi, dan merasa terpusat. Bagaimana memiliki rumah yang teratur mendukung kesehatan diri Anda? Saya bukan orang yang rapi, tapi itu semua berubah ketika Marla lahir. Saya tidak selalu teratur, tapi kini jika saya tidak dapat menemukan sesuatu atau jika tidak di tempat yang tepat, saya bisa sangat panik. Struktur dan urutan membantu saya menjaga kepala yang jernih."

Townhouse untuk dua orang

Townhouse terbuka milik Eva dan Marla berada bagian atas sehingga terisolasi dari rumah-rumah tetangga. "Kami menggunakan panel surya di atap untuk memanaskan air kami, dan kami berencana untuk memasang lebih banyak sehingga kami dapat memproduksi tenaga untuk mengisi ulang mobil listrik kami. Tidak ada yang sempurna, tapi saya pikir hal-hal kecil selalu membantu."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata Interior: Ashlyn Gibson 
Fotografer: Kristin Perers 
Ikuti Eva di Instagram: @evafedeveka 
Foto pertama dan kedua di ponsel: Woodchuck