Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: terhubung kembali dengan alam

Kunjungan rumah: terhubung kembali dengan alam
Tinggal di hutan beton? Berikut ini adalah beberapa ide tanaman sederhana untuk memberi Anda dan rumah Anda nuansa hijau yang menyegarkan.

Membingkai pandangan Anda

Yvet tinggal di apartemen satu kamar berukuran kecil di kota. 'Hampir tak ada rumah yang memiliki kebun disini,' katanya. Tetapi karena popularitas berkebun di dalam ruangan sedang meningkat, orang mencari cara lain untuk terhubung kembali dengan alam. Di ambang jendela, Yvet menambahkan pot tanaman untuk menanam tanaman rempah ataupun tanaman lain tergantung musimnya. 'Saya tidak hanya menyukai tampilannya, tetapi juga karena mudah membawa pot-potnya masuk dan keluar ketika saya masak,' lanjut Yvet.
"Saya suka bagaimana tanaman hijau membingkai jendela. Rumah saya langsung menghadap ke arah perumahan lain, sehingga memberikan sedikit ruang privasi, aroma yang segar, dan juga tampilan yang lebih hijau"

Yvet


Hembuskan napas kehidupan dalam ruang kecil

Kurangnya luas lahan pada rumah takkan menghentikan koleksi tanaman Anda untuk terus tumbuh. Yvet menggunakan partisi antara dapur dan ruang keluarga untuk menggantung pot-pot tanaman, dan memilih jenis tanaman tertentu yang akan terlihat cocok dengan cara dia menampilkannya. Tanaman merambat yang berdaun, seperti Devil's Ivy (pada gambar, tanaman gantung ini yang letaknya paling bawah), dikenal karena memiliki kualitas sebagai pemurni udara dan juga memiliki batang yang mengekor panjang.
"Saya mungkin saja tinggal di rumah yang jauh lebih kecil dari rumah ini dan saya tetap akan mencari ruang untuk menanam tanaman. Menanam kaktus kecil dalam terarium mini sangat cocok untuk ruangan kecil"

Yvet

"Tanaman membawa kehidupan ke dalam rumah. Ruangan saya akan terasa terlalu putih, membosankan dan terasa dingin tanpa tanaman. Tapi mereka adalah makhluk hidup, jadi Anda harus merawat mereka dengan baik"

Yvet


Jadikan merawat tanaman sebagai sebuah ritual

Hilangkan kesibukan di kota besar dengan ritual terapi, seperti merawat tanaman. 'Saya biasanya menyirami tanaman di waktu petang atau di akhir pekan, tapi terkadang saya hanya memerciki dengan sedikit air,' kata Yvet. 'Kaktus membutuhkan air setiap tiga minggu, tetapi coba cek tanahnya terlebih dahulu - karena sering kelebihan air. Jika Anda pelupa, coba letakkan tanaman sejenis bersebelahan jadi ketika satu tanaman belum disiram, Anda akan sadar karena tanaman lainnya juga belum.
"Jika Anda bukan tipe pencinta tanaman berdaun, pilihlah tanaman yang mudah perawatannya ataupun yang tanpa perawatan sama sekali. Dedaunan kering, bunga-bunga atau potongan-potongan tanaman yang ditempelkan di tembok sama sekali tidak membutuhkan perawatan!"

Yvet


Menuai manfaatnya

'Melihat tanaman yang Anda rawat mulai berkembang sungguh sangat memuaskan,' kata Yvet. 'Saya senang mempelajari nama-nama Latin untuk tanaman dan bagaimana kondisi terbaik untuk tumbuh bagi tiap jenisnya. Saya biasanya memiliki sekitar 40 macam tanaman di tempat tinggal saya yang lalu, tapi ketika saya pindah kesini, banyak tanaman yang kesulitan untuk beradaptasi. Banyak yang tidak dapat bertahan, jadi sekarang saya membangun kembali koleksi tanaman saya dengan tanaman yang lebih kuat seperti Monstera.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Yvet di Instagram: @yvetvandernaalt