Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: rumah keluarga yang menyenangkan dan meriah

Ciptakan ruang keluarga fleksibel nan nyaman

Ruang keluarga menggabungkan ruang untuk waktu bersama, bermain dan bekerja. "Kami tahu ini adalah tempat kami menghabiskan sebagian besar waktu, jadi itu adalah ruang pertama yang kami renovasi," kata Marrit. Sofa besar yang baru memberikan banyak ruang bagi semua orang untuk berpelukan, sementara memilih meja samping daripada meja kecil menyedikan ruang lantai yang cukup sehingga Mia bisa bermain.

Undang orang untuk berkumpul di meja makan

Marrit senang mengadakan acara sarapan siang dan makan siang yang santai, menyiapkan hidangan bergaya prasmanan dan piring bertumpuk sehingga semua orang dapat mengambil sendiri makanan mereka. "Saya suka saat itu sedikit kacau dan kursi ditarik dari seluruh rumah," katanya. "Berbagi makanan dengan teman dan keluarga seharusnya tentang berkumpul bersama, bukan pengaturan meja yang sempurna."

Perbarui pajangan untuk musim yang meriah

Perapian ruang keluarga menjadi titik fokus alami dan kesempatan sempurna untuk bereksperimen dengan ide-ide tampilan dan untuk berbagi . "Saya sering mengubahnya," kata Marrit, seorang fotografer. "Ini mulai dari minimal, lalu perlahan saya mencampur foto pribadi, seni yang saya kumpulkan, hadiah dan sentuhan musiman seperti lilin dan dedaunan musim dingin."

Selama musim perayaan, saya merangkul minimalis dalam diri saya. Anda dapat melakukan banyak hal dengan sedikit, dan itu lebih berkelanjutan

Marrit

Kegembiraan dari dapur DIY

Untuk pasangan, membuat dapur IKEA mereka adalah proses belajar. "Banyak kekacauan dan kami butuh empat bulan karena kami tidak pernah melakukannya sebelumnya dan hanya dapat mengerjakannya selama akhir pekan. Itu tidak besar tetapi kami tahu persis apa yang kami inginkan - semua putih, dengan laci praktis untuk penyimpanan. Ketika kami selesai, kami sangat bangga mengetahui kami telah melakukannya sendiri. "

Ciptakan ruang untuk menyendiri

Dengan tambahan beberapa tanaman gantung, ambalan rak dan bangku, tempat di dekat jendela dapur menjadi tempat sarapan atau tempat untuk menikmati kopi. "Sekarang kami tak punya banyak waktu karena kami sudah menjadi orangtua," kata Marrit. "Sangat penting untuk memanfaatkan momen-momen tenang yang berharga."

Karena kami semakin yakin dengan renovasi, kami menjadi lebih berani dengan penggunaan warna. Bereksperimen itu sangat menyenangkan'

Marrit

Temukan rumah untuk perabot lama

Setelah menempatkan sofa keluarga baru di ruang keluarga di lantai bawah, perabot lama IKEA pindah ke loteng, yang diubah menjadi ruang keluarga dan kantor. Sekarang loteng ini menjadi tempat kedua yang sempurna untuk bersantai. ‘Senang memberikan sesuatu yang Anda sukai untuk kehidupan kedua, terutama saat kualitasnya sangat bagus,’ kata Marrit.

Atur ruang kerja setelah jam kerja

Marrit biasanya bekerja di lantai bawah di ruang keluarga yang sibuk tapi meja tambahan di ruang loteng di lantai atas menyediakan kantor rumah tambahan yang berharga. "Ini tempat yang bagus untuk menulis blog saya atau mengedit gambar," katanya. Kursi putar fungsional dan lampu meja sehingga dapat bekerja dengan nyaman di malam hari setelah Mia pergi tidur.

‘IKEA adalah benang yang mengalir melalui kehidupan dan rumah kita. Itu selalu menjadi sumber inspirasi besar bagi saya '

Marrit

Ciptakan kamar tidur yang tenang

Mengubah kamar tidur dari putih menjadi biru gelap menciptakan perubahan dramatis menjadi lebih baik. "Pikiran pertama saya adalah rasanya seperti hotel, jadi santai," kata Marrit. Sebuah tempat tidur ekstra besar yang cukup besar bagi Mia untuk menyelinap masuk di pagi hari, melapisi tekstil, plus bangku, bukannya meja samping tempat tidur, menambah rasa kenyamanan sederhana.

Berikan anak ruang untuk tumbuh

Kamar tidur Mia adalah perpaduan gaya klasik dan IKEA, yang telah ditambahkan Marrit perlahan dari waktu ke waktu. Sebuah meja memberi ruang baginya untuk mengekspresikan kreativitasnya dan mendorong kebebasan sekarang karena dia lebih aktif, sementara kursi lengan yang nyaman adalah tempat yang sempurna untuk membaca cerita sebelum tidur bersama. "Dia suka buku dan suka memilih yang mana yang harus dibaca sendiri."

Menciptakan rumah keluarga

"Sebelum pindah kemari, kami lebih sering menyewa," kata Marrit. ‘Ini adalah tempat pertama yang benar-benar dapat kami investasikan untuk masa depan bersama, untuk mencoba hal-hal yang kami inginkan. Kami telah belajar cara melukis, melakukan pekerjaan kayu, lantai pasir, menurunkan langit-langit ... Itu tidak selalu mudah atau nyaman. Tapi itu sangat menyenangkan! "

Kiat terbaik saya adalah luangkan waktu mendekorasi rumah Anda, sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik Anda. Dan jangan terlalu memikirkan - cobalah semuanya!

Marrit
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Interior stylist: Sam Grigg
Photographer: Nato Welton
Follow Marrit on Instagram: @donebymyselfblog