Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: mengadakan pesta rumah yang menyenangkan

Orang-orang berdiri di meja tengah dapur dengan gelas-gelas dan lilin-lilin yang menyala dan sepanci minuman panas, seseorang menyendok minuman ke gelas.
1 Oktober 2019
Pada musim pesta ini, buat acara kumpul-kumpul Anda mudah bagi sang tuan rumah dan berkesan bagi para tamu dengan membiarkan semua orang ikut berpartisipasi - untuk minuman, makanan, dan bersenang-senang. Nikmatilah!
Cara baru menjamu tamu
"Sangat menyenangkan ketika Anda membuat pesta dimana para tamu dapat memilih sendiri apa yang mereka inginkan," kata Johanna tentang gaya menjamu tamu yang tidak biasa. "Bukan saya yang memasak sendirian - karena saya tak mau melewatkan pestanya!" Ikuti petunjuknya. Ganti troli minuman untuk semangkuk besar koktail musiman seperti glögg, minuman anggur Skandinavia, yang dapat Anda campurkan terlebih dahulu dan biarkan para tamu untuk menuangkan sendiri nanti - tak perlu mencampur minuman sendiri.
Cobalah minuman glögg! Didihkan anggur merah, gula, kayu manis, adas bintang dan kulit jeruk di wajan - wanginya akan memenuhi rumah Anda dengan keceriaan! Sajikan dari mangkuk dengan sendok besar. Sebagai sentuhan tambahan, batang tongkat kayu manis di setiap gelas.
Buat sudut nyaman dan banyak lagi
Pikirkan tentang hal-hal yang ingin orang lakukan di pesta - menari, mengobrol, duduk-duduk, minum, makan, menghela napas! Dengan penempatan perabot yang cerdas, Anda dapat membuat tempat-tempat di mana semua gagasan ini memungkinkan, mengubah rumah Anda menjadi tempat pesta yang sempurna! Dorong kursi berlengan ke sudut ruangan dan Anda akan mendapat ruangan untuk bersenang-senang . Gulung karpet Anda untuk lantai dansa, dan susun bangku di samping sofa untuk tempat bersosialisasi.
Tambahkan pencahayaan yang tepat
Salah satu cara mudah untuk mengubah sebuah ruangan menjadi tempat pesta adalah dengan menggunakan pencahayaan. Ini adalah salah satu ide dekorasi pesta di rumah. Lampu rantai terlihat bersinar dan akan membuat Anda merasa berkilau. Isi vas besar dengan semua itu, gantungkan di bingkai pintu, di dinding - atau dimanapun yang menurut Anda akan terlihat bagus. Kemudian tambahkan cahaya lilin. "Bagi saya, Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak lilin," kata Johanna. Dan jika Anda khawatir tentang seberapa energiknya pesta ini, ganti lilin asli dengan GODAFTON LED.
Gunakan lampu untuk mengatur suasana
Ini adalah ide dekorasi pesta di rumah. Di beberapa sudut ruang, Anda mungkin ingin menciptakan suasana yang akrab di mana para tamu akan merasa santai karena itu turunkan tingkat cahayanya. Matikan lampu plafon dan gunakan lampu lantai dan lampu dinding untuk membuat pantulan cahaya yang dapat melembutkan tepi ruangan. Lampu dengan tombol peredup cahaya sangat cocok untuk ini karena Anda benar-benar dapat mengontrol level pencahayaannya.
“Perasaan nyaman yang diciptakan dari kehangatan cahaya lilin, makanan dan minuman anggur yang enak, musik, pelukan hangat - semua adalah hal-hal yang dapat membuat para tamu merasa seperti di rumah dan menikmati pestanya.”
Johanna
Sepiring makanan pesta berisi buah ara, keju, biskuit, dan roti, di atas meja dengan segelas minuman anggur dan perhiasan Natal berwarna merah.
Gunakan ide memakai semangkuk besar untuk makan bersama! Bawa makanan pesta Anda dari kompor ke meja, tambahkan sendok saji dan tumpukan peralatan makan pecah-belah. Dan aturlah piring-piring - talenan penuh dengan camilan kecil sehingga para tamu dapat mengambil lalu pergi.



Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


 

Dibuat oleh
Desainer interior: Johanna Flyckt Gashi
Fotografer: Benjamin Edwards
Direktur artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye