Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: kamar tidur yang teratur dan nyaman

Kunjungan rumah: kamar tidur yang teratur dan nyaman
Berikan kamar tidur Anda detoksifikasi dari semua kekacauan dan menjadikannya tempat dimana Anda dapat beristirahat dan mengisi ulang tenaga Anda. Bahkan perubahan sekecil apapun dapat memberikan dorongan energi. Lihat kebawah untuk mengetahui bagaimana Marrit menggunakan lemari tanam membantu membuat kamarnya terasa tenang dan nyaman.

Bersihkan area tidur Anda

Minimalkan gangguan di sekitar tempat tidur Anda agar dapat fokus untuk tidur, dan pilihlah kain yang menarik dengan warna-warna yang nyaman agar seperti tampilan di hotel. 'Saya memakai quilt yang besar dan tebal agar tidur terasa mewah,' kata Marrit. Dia menggunakan bantal dan selimut untuk menambah aksen warna ke seprai putih polos. 'Saya menggunakan bangku sebagai meja samping tempat tidur agar tetap terlihat terbuka dan untuk menghilangkan isi laci yang berantakan.
"Saya ingin membuat ranjang kami terlihat sederhana. Menurut saya ranjang ini memiliki tampilan senyaman ranjang hotel, tapi tanpa kerepotan yang akan terjadi karena terlalu banyak bantal tambahan - suatu tempat yang nyaman untuk menjadi diri saya sendiri"

Marrit


Cerdas dan efisien

Pilih perabot yang sederhana agar ruangan tetap terasa terbuka. Marrit menggunakan meja LISABO sebagai meja rias - desainnya yang ramping sangat pas untuk diletakkan di jendela yang menjorok keluar. 'Lacinya berguna untuk menyimpan peralatan rias sehingga saya bisa memajang benda-benda yang terlihat bagus diatas meja, seperti koleksi perhiasan.' Penggunaan bangku memudahkan untuk disimpan ketika tidak sedang digunakan. Tanaman yang diletakkan disekitar ambang jendela dapat mengaburkan batasan antara kamar tidur dan pemandangan di luar.
"Saya adalah seseorang yang berada diantara si penimbun dan si minimalis - saya sangat suka dengan benda-benda yang terlihat menarik, tapi saya juga harus bisa menyembunyikan benda-benda yang sedang tidak saya gunakan sehingga ada cukup ruang untuk saya menikmati hal-hal lain yang saya sukai"

Marrit


Sesuaikan tempat penyimpanan Anda

Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda ada di tempat yang seharusnya. 'Saya menyukai mode, karena itu kami memilih lemari PAX berukuran besar yang dapat dikonfigurasikan agar berfungsi dengan baik di ruangan kami dan dapat memuat semua pakaian dan koleksi aksesoris,' kata Marrit. 'Saat kami selesai mendekorasi ruang tidur, saya sangat senang karena akhirnya dapat menggunakan lemari! Dapat menemukan semua benda dengan cepat sungguh membuat saya merasa tenang.'

Atur isi lemari Anda

Sesuaikan dan aturlah tempat penyimpanan Anda saat Anda telah mengetahui apa yang Anda butuhkan dan bagaimana cara mengatur yang paling baik untuk Anda. 'Kami baru saja memperbarui bagian dalam lemari kami dengan menggunakan kotak penyimpanan kecil,' kata Marrit. 'Sekarang kami memiliki jumlah yang cukup untuk pakaian yang dilipat dan yang digantung, dengan baki dan wadah untuk tempat aksesoris. Ada satu sisi untuk suami saya, Jelmer, dan satu sisinya lagi khusus untuk saya.'
"Terlalu banyak barang membuat saya merasa cemas dan gelisah. Saya menggunakan tempat penyimpanan untuk mengatur semua barang agar saya memiliki ruang yang tenang sehingga saya dapat bersantai tanpa gangguan"

Marrit


Nyaman dengan penggunaan warna

'Kamar kami adalah kamar pertama yang direnovasi,' kata Marrit. 'Awalnya kami mengecatnya dengan warna putih dan abu-abu. Saya semakin berani menggunakan warna setelah lama tinggal disini. Kami mengecat kembali kamarnya dengan warna biru, kami terkejut karena ruangannya terasa lebih hangat. Saya selalu mengkombinasikan warna dengan aksen warna putih yang segar - Saya suka dengan hasil warna yang kontras.' Foto rumah Marrit lainnya juga sangat memanfaatkan warna.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Sam Grigg
Fotografer: Nato Welton
Lukisan di atas ranjang: Cate Adriana www.cateadriana.com
Ikuti Marrit di Instagram: @donebymyselfblog