Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: jalan keluar kami ke pedesaan

Seorang wanita bersandar pada kabinet abu-abu mengilap di dapur terbuka yang menyatu dengan ruang makan, terdapat meja dan kursi kayu putih.
1 Oktober 2019
Jika rumah adalah tempat di mana Anda merasa paling nyaman, cerita perjalanan pasangan ini dari pusat kota ke pedesaan yang sunyi adalah sebuah inspirasi. Lihat bagaimana mereka menciptakan rumah dengan desain interior rustic yang mampu menjaga keseimbangan antara keindahan ruang dan kebutuhan praktis...
Meja dapur berpanel kayu dengan penyimpanan terbuka serta kabinet dinding bertema industri berisi barang pecah belah.
Temukan keseimbangan kebahagiaan
"Kami datang ke sini untuk menemukan gaya hidup yang damai," ungkap Rena, tentang langkahnya dan suaminya Sam membuat rumah pertanian Norwegia. "Anda dapat menyukai 100 hal tapi terdapat beberapa poin penting. Bagi kami poin penting itu adalah alam." Dan keseimbangan antara hal lama dan baru. "Rumah ini sudah berusia 100 tahun namun dengan renovasi modern membuatnya sangat praktis." Kami menciptakan dapur sebagai tempat untuk memasak, makan dan menjamu tamu sehingga kami dapat memasak sambil bersosialisasi.
Padu padankan gaya
"Bagi kami, rumah adalah tempat untuk merasa nyaman, tentram dan menemukan inspirasi," kata Rena. Dalam menciptakan ruang bersama, pasangan ini berhasil menampilkan kepribadian mereka masing-masing. "Koleksi gadget (kami berada di tempat yang sepi tapi kami memiliki jaringan internet yang cepat) dikombinasikan dengan sentuhan desain yang indah, sedikit berantakan namun penuh kreativitas."
"Dapur/ruang makan/ruang kerja terbuka kami menginspirasi saya. Ruang ini memiliki nuansa yang baik. Terdapat ruang untuk melakukan banyak aktivitas dan saya senang karena Sam dan saya dapat melakukan hal berbeda di tempat yang sama tanpa mengganggu satu sama lain."
Rena
Sebuah sofa abu-abu di depan jendela, selimut wol yang disimpan di keranjang dan cabang-cabang pohon mencuat dari dalam vas kaca besar.
Percaya pada perasaan Anda
Keputusan untuk memiliki rumah pertanian ini terjadi dalam waktu cepat. "Saya melihatnya sekali sebelum memutuskan untuk membelinya," kata Rena. "Saya membereskan apartemen kami di Belanda, memberikan barang-barang kepada orang lain dan hanya foto saja yang kami bawa. Tapi saya merasa hal ini adalah benar dan saya percaya pada perasaan saya. Saya mendekorasi ruang demi ruang - kemudian membuatnya nyaman, sehingga kami dapat bersantai. Seperti ruang TV kami, itu adalah ruang paling nyaman untuk mengakhiri hari."
Kurasi pajangan Anda
Anda tidak harus selalu membeli barang baru untuk membuat rumah Anda terasa baru. “Saya selalu memindahkan berbagai hal, membuat pajangan kecil, mengatur ulang sudut atau menambahkan sesuatu yang baru. Itu dapat mengubah seluruh ruang - dan membawa energi segar. Rumah kami tidak penuh dengan barang-barang tetapi apa yang kami tampilkan memiliki makna - keramik yang saya buat, potongan-potongan kayu yang diukir oleh Sam, benda-benda yang kami temukan saat jalan-jalan bersama ...
Tambahkan tanaman
“Kami memiliki lebih dari 100 tanaman di apartemen studio kami di Belanda - memiliki langit-langit setinggi enam meter dan tidak pernah terasa penuh. Menemukan rumah baru untuk tanaman yang saya rawat, selama 10 tahun, adalah bagian tersulit. Tetapi beberapa tanaman ikut pindah bersama kami, yang kami rasa dapat tumbuh subur di daerah ini. Saya menggunakan tanaman untuk menghias sudut, sebagai tempat di mana Anda dapat bersantai di bawah daunnya dan sebagai pembagi ruang.”
Desain yang bertahan lama
Gunakan perabot dan tekstil yang terbuat dari bahan alami agar rumah tetap terlihat anggun hingga bertahun-tahun. Seperti kayu yang bisa Anda pakai dalam waktu lama dan ketika sudah terlalu tua, Anda bisa mengampelas, pernis, dan memberinya keindahan baru, atau serat alami yang dianyam menjadi karpet yang mudah diinjak, nyaman diduduki dan juga awet.
“Rumah kami adalah rumah kayu khas Norwegia yang indah. Untuk menciptakan interior yang hangat dan ramah, kami menggunakan bahan-bahan alami dan lembut, benda-benda buatan tangan, banyak tanaman dan sedikit desain Skandinavia yang bersih dan sederhana."
Rena
Seorang pria merapikan tempat tidur dengan selimut bergaris merah, putih dan biru serta selimut biru gelap di sebuah kamar dengan lampu plafon dari anyaman bambu.
Miliki tempat tidur berkualitas
“Tempat tidurnya baru - hadiah untuk ulang tahun pernikahan pertama kami. Ketika kami pindah, kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan, mendapatkan tempat tidur yang layak sepertinya tidak pernah menjadi prioritas. Dulu kami tidur di tiga single bed yang digabungkan! Sekarang kami memiliki tempat tidur yang tinggi dan besar - kami merebahkan diri dan bersantai ... Sangat nyaman! Setiap pagi kami bangun merasakan perbedaan yang dihasilkan dari tempat tidur yang nyaman. ”
Pilih nuansa desain Anda
Bagaimana Anda mendesain kamar tidur impian? "Sebelum kita mendapatkan tempat tidur yang layak, ini hanya benda-benda di sebuah ruangan, sekarang berubah menjadi kamar tidur. Hanya butuh beberapa hal untuk memberinya nuansa yang menyenangkan - cermin besar dan bangku di ujung tempat tidur di mana Anda bisa duduk, atau meletakkan barang-barang daripada menaruhnya di lantai! ”Kata Rena.
Kecantikan praktis
Jangan abaikan area yang dapat membuat kehidupan sehari-hari jadi lebih mudah. Lorong Rena dan Sam memiliki pekerjaan yang harus dilakukan - memberikan kesan pertama yang baik pada tamu Airbnb mereka. Area ini sangat berharga sehingga tambahan praktis seperti cermin yang dipasang di dinding untuk menghemat ruang lantai sangat diperlukan. Serta bangku di mana Anda bisa duduk untuk mengenakan sepatu (dan menyelipkannya dengan rapi di bawah) serta pengait agar setiap mantel memiliki tempat.
Rena dan Sam duduk bersama di sofa di rumah pertanian Norwegia mereka.


 
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


  Dibuat oleh
Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah seni: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Rena dan Sam @studiohearhear @theendeavorist