Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: ide membuat kamar anak lebih nyaman

Di musim yang baru, gunakan tekstil lembut, lampu yang menyenangkan dan penyimpanan pintar untuk mengubah kamar si kecil menjadi tempat bermain yang nyaman dan menyenangkan dengan semua kebutuhan mereka untuk mengembangkan imajinasi, belajar mandiri dan pastinya untuk tidur lebih nyenyak.
Seorang anak duduk di tempat tidur dengan seprai hijau dan bantal bergambar wajah singa, di atas tempat tidur ada kanopi berbentuk daun hijau.

Ruang untuk bersenang-senang dan rileksasi

"Penting bagi anak-anak untuk memiliki kamar yang membantu mereka berpikir kreatif, di mana mereka dapat bermain dan merasa bebas," kata Nina, yang membagi waktunya sebagai seorang desainer dan mengajar ketiga anaknya di rumah, Nahla, Keanu dan Lian. "Keanu dan Lian berbagi kamar ini tapi Nahla kadang suka tidur di sini bersama adik-adiknya. Dan seharian, mereka bermain bersama di atas karpet di kamar bersama ini."

"Saya ingin membuat kamar ini nyaman dan terlihat manis, dengan banyak warna netral (apakah anak-anak benar-benar hanya boleh memiliki warna khusus?). Saya khususnya ingin memiliki karpet yang cantik untuk mereka bermain di atasnya dan tirai untuk membuat kamar terasa hangat."

Nina

Buat area untuk bersantai

Membaca buku bersama sangat baik untuk perkembangan anak-anak. "Kami memiliki waktu membaca dongeng sebelum tidur," cerita Nina, tentang rutinitas di malam hari bersama ketiga anaknya. Buat area di mana Anda dapat bersantai bersama. Sebuah sofa mungkin bukan menjadi pilihan pertama untuk kamar anak-anak tapi sofa tempat tidur seperti FLOTTEBO memungkinkan Anda untuk duduk bersama dengan lebih nyaman. Tidak ada ruang untuk sofa? Gunakan bantal tambahan di samping tempat tidur untuk membuat sandaran punggung yang nyaman.

"Membuat kamar yang aman untuk anak-anak adalah tentang memudahkan mereka untuk menjelajahi sekelilingnya - memungkinkan mereka menemukan semua barang yang dibutuhkan. Bagi kami adalah hal penting menjadikan mereka mandiri sesuai dengan umur mereka."
Nina
Seorang anak perempuan menggunakan kapur untuk menggambar pada stiker dinding papan tulis yang menempel di dinding putih.

Area untuk seni dan kerajinan tangan

"Buat barang-barang mudah dijangkau," kata Nina. "Anak-anak saya sangat senang menggambar dan mewarnai jadi saya membuatnya terasa lebih mudah bagi mereka. Saya ingin mereka memiliki tempat untuk mengerjakan karya seni dan dapat membuka laci sendiri untuk menemukan lem serta gunting." Temukan ide yang sesuai dengan ruang yang Anda miliki, gunakan stiker dinding papan tulis di mana anak-anak dapat menggambar karya mereka dan kemudian menghapusnya dan menggambarnya lagi, atau gulungan kertas gambar dan papan lukis MÅLA.

Bermain di mana saja

Anak-anak tidak dapat diam. Mudahkan mereka untuk membawa mainannya ke tempat di mana mereka ingin bermain. Gunakan kotak ringan yang dapat mereka gunakan untuk membawa mainan kecil dan tambahkan roda pada kotak yang lebih besar agar mereka dapat mendorong dan menarik mainan yang berukuran lebih besar. Tambahkan label untuk membantu mereka menemukan apa yang dicari. Gunakan gambar jika anak-anak belum dapat membaca.

Tambahkan benda favorit mereka yang baru

Kesukaan mereka dapat berubah lebih cepat, namun Anda dapat mengimbanginya dengan koleksi tekstil untuk mengubah kamar mereka secara cepat. Semudah menambah bantal bergambar pahlawan hutan mereka, tapi sebuah seprai dengan ilustrasi dari hobi mereka, karpet dengan jalur balapan untuk pecinta mobil dan tirai dalam warna favorit tentunya akan membuat mereka senang.

Tempat tidur impian

Ubah tampilan tempat tidur yang akan disukai si kecil. Mulai dari seprai lembut di mana mereka dapat meringkuk dengan nyaman. Boneka yang akan menemani tidur mereka dan ikut berperan di dalam cerita dongeng. Dan pikirkan tentang lampu malam dan sedikit tambahan yang membuat si kecil merasa aman, seperti kanopi tempat tidur LÖVA.

"Anak-anak tidak memiliki perangkat elektronik. Mereka menonton film namun lebih sering bermain. Mereka baru saja menonton film The Lion King jadi sekarang mereka bermain seakan-akan sedang berada di hutan, merangkak dan mengaum serta makan langsung dari piring di lantai."
Nina
Pilihlah karpet yang nyaman, yang terasa lembut untuk kaki dan lutut si kecil. Namun Anda juga perlu memilih karpet yang dapat menjadi bagian dari permainan. Kombinasi tekstur dan garis berwarna pada karpet BRÖNDEN, mengubah karpet ini menjadi dunia yang perlu dijelajahi.

Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


Dibuat oleh

Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye