Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: dapatkan awal yang baik untuk setiap hari

Meja makan untuk sarapan dihias menggunakan kain linen, piring biru bermotif, granola dalam gelas dan aksesoris kopi di atas talenan.
1 Oktober 2019
Pembaruan kecil untuk cara Anda menikmati sarapan ini akan memberikan dorongan besar untuk hari Anda!
Sarapan pagi yang spesial
Makan dengan tergesa-gesa adalah efek samping dari kehidupan kita yang serba cepat. Sebuah tindakan sederhana dengan duduk di meja makan untuk menikmati hidangan adalah cara untuk berhenti sejenak dan terhubung - dengan diri sendiri dan orang lain. "Saya sarapan setiap pagi, biasanya dilakukan di meja dapur atau di kursi favorit saya di ruang keluarga," kata Sam, yang mengilhami gagasan ini ketika kami mengunjungi rumah yang ia tinggali bersama Rena. Ini adalah salah satu tips untuk meningkatkan mood di pagi hari.
Nikmati sentuhan natural
Alam memiliki kekuatan untuk menenangkan, memberi energi dan membawa kita kembali ke diri kita, maka tambahkan sentuhan alam untuk menyegarkan pagi Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian dalam bertanam dan tinggal di kota besar, Anda tetap dapat membawa nuansa alam ke dalam ruangan dengan menambahkan tanaman hijau. Hiasi ruang Anda dengan tanaman daun beraroma seperti kayu putih dan aksesoris dengan bahan alami seperti kayu.
Sajikan hidangan dengan indah
Ambil inspirasi dari restoran-restoran besar dan coba menggunakan piring pecah-belah untuk menyajikan makanan Anda. Sarapan tidak harus menggunakan mangkuk! Bubur sarapan ini sangat sederhana - rebus buah di kompor selama 30 menit dengan tambahan sedikit madu, kayu manis dan adas bintang, lalu sajikan dengan yoghurt. Ditata dengan indah dalam gelas kaca adalah rahasianya.
“Kami melakukan hal ini yang kami sebut 'meja untuk dua orang' di mana kami mengatur meja kecil untuk diletakkan di suatu tempat di rumah - pikirkan peralatan makan mewah dan lilin cantik. Ini seperti makan di suatu tempat di luar padahal di rumah Anda sendiri!"
Sam dan Rena
Tata mejanya
Tidak perlu menunggu kesempatan datang untuk memanjakan diri Anda! Berikan tiap makanan dengan rasa khusus hanya dengan menghias meja. Tidak perlu terlihat rumit - beri dedaunan musiman dalam vas, kain linen diatas meja, bumbu tambahan di dalam stoples dan makanan yang diatur di piring Anda sehingga menggoda mata dan juga selera Anda...



Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.

 

Dibuat oleh
Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Direktur artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye