Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: sebuah rumah yang terhubung dengan alam

Rumah satu lantai ini memudahkan keluarga yang tinggal di dalamnya terhubung  dengan alam dan orang lain. Lihat tips menata rumah asri yang dilakukan keluarga ini untuk menghabiskan waktu bersama-sama. 
A one-storey white house among woodland, with a giant palm tree.
Nici and her dog sitting on wooden decking in a garden outside a white door.

Ciptakan oasis milik Anda

Batas antara area dalam dan luar ruangan terasa kabur di bungalow yang berada di tengah padang semak liar ini. Tamannya terasa seperti perpanjangan dari ruang utama, menghubungkan rumah dengan alam sekitarnya. Baik dalam dan luar ruangan, terbagi pintar menjadi beberapa bagian, dengan area berkumpul di mana keluarga ini menikmati waktu bersama.

Kreasikan dapur Anda

Ben membuat sebuah dapur yang menggabungkan sentuhan vintage dengan penataan ruang modern untuk bersosialisasi. "Lemari kami berasal dari rumah bergaya 1960an milik ibu Ben," kata Nici, yang bekerja sebagai pemilik toko bunga. "Dia menambahkan permukaan meja dapur sebagai area memasak dan sebuah kitchen island, tempat di mana mereka makan, berkumpul, menyelesaikan masalah dan merayakan sesuatu."
Nici entering a white living room with large pale pink sofa, blue rug and vintage sideboard.

Ciptakan ruang keluarga

Jantung rumah ini adalah ruangan di mana seluruh keluarga dapat bersama-sama. Sebuah sofa modular yang besar memungkinkan setiap orang memiliki tempat untuk meringkuk secara berdekatan atau berjauhan. "Ketika kami tidak bernyanyi dan berdansa di sini, kedua anak laki-laki kami akan menonton film," kata Nici. "Mereka dalam masa pertumbuhan jadi sebuah sofa sudut memberikan kami ruang untuk meregangkan tubuh."

Sederhanakan ruang tidur Anda

Di kamar Nici dan Ben, tumpukan tekstil tempat tidur penuh warna menjadi fokus pada ranjang ukuran queen-size ini. "Saya ingin kamar kami terasa segar dan nyaman," kata Nici. "Saya tidak terpaku pada tren, saya hanya berkreasi sesuai keinginan dan kecintaan pada warna." Meja samping tempat tidur menjaga ruangan tetap rapi, dengan hanya lampu baca, tanaman dan karya seni.
Clothes hanging on a rail and shoes on shelves above two chest of drawers, with curtains either side and a free-standing mirror.

Rancang penyimpanan fleksibel

Nici dan Ben menciptakan lemari pakaian mereka sendiri, menggabungkan penyimpanan terbuka dan tertutup agar sesuai dengan koleksi busana, sepatu serta aksesoris. "Kami melakukan improvisasi dengan memilih tirai dibanding pintu untuk menghemat ruang, dan menggabungkan rak, gantungan serta lemari laci," kata Nici. Cermin memiliki gantungan tersembunyi untuk pakaian yang baru dipakai satu kali.

Temukan momen relaksasi

Kamar mandi adalah satu dari tempat favorit Nici untuk bersantai. "Momen di mana saya menjadi diri sendiri ketika merapikan rambut dan berdandan." Meja rias adalah bangku tua yang dikreasikan dengan wastafel dan keran baru. Nici menyimpan produk kecantikan di keranjang dan penyimpanan gantung. "Ini adalah ruangan yang sempit, jadi penyimpanan kecil membantu kami memaksimalkan area ini."

Mendorong ekspresi diri

Bantu anak-anak untuk menjaga dan menghargai barang-barang mereka, dengan ruang untuk memajang koleksi favorit dan menatanya sesuai selera mereka. Di kamar Sonny yang berusia enam tahun, sebuah rel pakaian baju memungkinkan Sonny untuk menggantung pakaian untuk hari berikutnya sehingga ia dapat merasa bangga karena dapat memakai baju sendiri setiap hari. 
A child’s bedroom with white walls, a black bed frame and books on picture ledges.

Ciptakan ruang untuk bermain

Kit, anak paling kecil (3) memiliki kotak penyimpanan untuk semua mainannya, dan sebuah karpet besar yang lembut untuk bermain di atasnya. Koleksi buku ceritanya disimpan di ambalan rak sehingga mudah dicapai ketika waktu tidur tiba. Anak-anak mendonasikan mainan yang tidak dimainkan lagi untuk amal sebelum mereka ulang tahun dan Natal. "Ini mengajarkan mereka berbagi dan menjaga rumah tetap rapi," kata Nici.
Nici, Ben and their two children sitting on decking in the garden.

Hidup di saat ini

"Saya mencoba menikmati setiap waktu spesial bersama kedua anak-anak saya selagi mereka masih kecil - waktu cepat sekali berlalu," kata Nici. "Saya sangat senang menciptakan tempat tinggal yang cantik, di mana kami dapat mengambil waktu untuk mengobrol dan terkoneksi sebagai sebuah keluarga. Itu sangat penting dan membuat saya merasa bahagia!"
A floorplan of Nici’s home.

Sebuah rumah yang mengalir

Ketika Nici dan Ben pertama kali melihatnya, properti ini adalah sebuah  area luar. Enam tahun berlalu dan mereka membangun sebuah rumah keluarga. "Anak-anak lebih banyak beraktivitas di luar baik sangat cerah atau hujan. Mereka berayun, memanjat, berlari dan melompat, mereka dapat berisik dan berantakan. Saya merasa beruntung karena mereka dapat memiliki tempat untuk bebas!"
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Lucy tweed
Fotografer: Chris Court
Ikuti Nici @niciblueeyes