Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: sebuah rumah keluarga besar yang nyaman

Rencanakan ruang tamu saat menikmati waktu bersama

Keluarga ini memindahkan ruang keluarga dari lantai atas ke lantai bawah ketika anak laki-laki tertua mereka, Jack, pindah ke kamar tidurnya sendiri. Terlepas dari ukurannya yang kecil, ruangan ini melakukan banyak hal. Sebuah sofa nyaman dan bantal  sempurna untuk rileksasi, dan sebuah meja dengan penyimpanan dapat digunakan untuk merapikan mainan yang tak terpakai. 'Kami suka dengan ruang yang kecil - terasa nyaman dan kami dapat saling berdekatan,' kata Hannah.

Ciptakan sebuah dapur fleksibel untuk keluarga

Dapur adalah ruangan pertama yang diperbaiki oleh pasangan ini, mereka mengubah susunan rak dan kabinet menjadi lemari berdesain rendah yang memudahkan anak-anak. Kami menggunakan kabinet IKEA BODBYN, dan Per juga membuat meja tengah dari kabinet IKEA dan menambahkan roda sehingga mudah dipindahkan. 'Perabotan mengikuti hidup kami,' ujar Hannah.

'Ingat perasaan Anda ketika masih kecil yang menganggap
dunia adalah keajaiban? Itulah yang ingin saya tampilkan di
rumah kami'

- Hannah

'Saya tidak terlalu mengerti interior, tapi penting bagi saya
untuk membuat desain rumah keluarga yang membawa
keceriaan. Ini adalah tempat untuk bermain dan melepas
stress'

- Hannah

Berikan ruang bagi si kecil untuk bertumbuh

Di kamar Lo dan Juno, Hannah memilih rangka tempat tidur yang dapat dipanjangkan untuk melihat mereka melalui masa pertumbuhan, sedangkan penyimpanan buku diletakkan di dekat kaki ranjang agar mereka mudah mengambil buku cerita kapan saja. 'Baik bagi anak-anak untuk bisa menghibur diri mereka sendiri,' ucapnya.

Kumpulkan semua generasi bersama

Awal tahun, keluarga ini mengundang ayah Hannah, Jari, untuk tinggal bersama mereka, serta membangun rumah kecil untuknya di taman untuk memastikan semua orang memiliki ruang pribadi. Jari menjaga ruangannya agar tetap sederhana dan nyaman, dengan seprai berlapis dan bantal untuk menciptakan kenyamanan. Dan pintunya selalu terbuka untuk tamu: 'Dia dan Juno adalah teman baik,' kata Hannah.

Ubah rumah agar sesuai dengan keluarga

Selama empat tahun di sini, keluarga Hannah bertumbuh dan kebutuhan serta prioritas mereka berubah. Ruang tamu sudah berpindah lokasi tiga kali dan menjadi area terpenting untuk keluarga ini sejak Jack memiliki kamarnya sendiri dan Jari pindah ke rumah ini. 'Sebagian karena kebutuhan, sebagian untuk menciptakan semangat baru,' ujar Hannah. 'Saya baca bahwa perubahan pada hal yang kita lihat setiap hari bagus untuk otak.'
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan
komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk
akan hilang.

 

Dibuat oleh

Penata interior: Pernilla Warnhammar
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Hannah di Instagram: @hannah_lai