Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: rumah seorang kolektor

Dikelilingi oleh koleksi indah, tidak biasa, perabot buatan tangan, dan temuan dari pasar loak tinggalah Sara, Patrik dan Ragnar. Sara suka mengumpulkan benda sehari-hari dan menciptakan komposisinya. Rumah mereka jauh dari kata sempurna - tetapi itulah keseluruhan idenya. Melangkahlah masuk...
Sebuah ruang keluarga dengan sofa putih, meja bertema rustic dan kursi gantung rotan.
Piano hitam dan kursi gantung rotan di sebuah ruangan dengan lantai kayu.
Palet warna alami
Sara bekerja sebagai ilustrator, dan sering mengerjakan buku anak-anak. "Saya merasa bahwa terbiasa bekerja dengan warna yang cukup kuat membuat saya memilih warna alami di rumah," katanya. Ditambah lagi, di rumah yang penuh dengan koleksi, skema warna yang hangat dan tenang membuat semuanya tetap indah.
"Keindahan adalah pola pikir. Saya melihatnya di hampir semua hal. Saya dapat menemukan cabang pohon di luar dan membawanya masuk dan meletakkannya di sebelah beberapa koleksi lucu lainnya dan tiba-tiba, ada keindahan."
Sara
Ornamen dan toples di sebuah kabinet putih dengan bagian depan kaca, berad di belakang sebuah meja kerja.
Koleksi toples dan buku di dalam sebuah kabinet dengan bagian depan kaca dengan pintu bertema rustic.
Tanaman pot dan bebatuan di atas bangku kayu bertema rustic.
Koleksi yang terinspirasi oleh alam
Hal-hal pertama yang Anda lihat ketika berjalan ke apartemen Sara adalah dua meja kerja tua, cukup berantakan namun indah dengan pajangan yang terinspirasi oleh alam. "Saya suka kemewahan dari keindahan yang tidak abadi," katanya. "Hadir sebentar, membawakanmu kegembiraan di masa sekarang, dan kemudian menghilang. Kemewahan itu menghilang, tetapi meninggalkan perasaan yang menenangkan untuk sementara waktu."
Sebuah bangku kayu putih di samping meja dengan lampu gantung emas di atasnya.
Keindahan usang yang belum selesai
Sebagian besar perabot keluarga dibuat oleh Patrik atau dibeli dari pasar vintage - semakin tidak selesai atau tidak sempurna, semakin baik. "Kami biasa mengendarai truk sewaan ke Perancis setahun sekali, dan hanya menelusuri semua pasar indah yang ada di sana," kata Sara. "Ketika truk sudah penuh, kami pulang ke rumah - bahagia seperti anak-anak!"
Kain, lap dan saringan tergantung di rel logam di dinding ubin putih.
Dapur bernuansa putih dengan kipas extractor, dinding ubin putih, dan aksesoris kayu.
Sebuah tempt tidur dengan seprai warna tembaga di sebelah tempat tidur bayi berbahan logam putih, dengan tengkorak binatang di dinding bagian atas.
Menciptakan nuansa baru di rumah tua
Ketika keluarga kecil pindah ke apartemen, banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dinding kamar tidur dulunya tertutup lapisan wallpaper. Sara ingin membersihkan dinding dan terus mengikisnya sampai dia berhasil melepaskan semua wallpaper. Hasilnya adalah suasana yang lebih mengundang. Mengkreasikan ulang rumah adalah hal penting bagi Sara. "Segera setelah satu proyek selesai, saya membuat yang baru."
Sebuah keluarga bersantai di sofa bersama-sama.
Sukacita dari kesenangan sederhana
Ini adalah rumah yang merayakan keindahan sehari-hari - kebersamaan, alam, dan kisah pribadi. Dan bersama-sama, keluarga ini telah menciptakan rumah yang mencerminkan mereka tanpa menghabiskan banyak dana. "Sebagian besar hal yang saya gunakan dalam koleksi saya tidak dibeli," kata Sara. Ketika saya menemukan kerang indah di pantai - itu seperti menemukan emas. Dan tentu saja gratis!
Buku IKEA We Love Home.
We love home
Dapatkan inspirasi dan tips untuk menciptakan rumah indah yang mencerminkan diri Anda. Dengan ide-ide mudah dari penata interior Emilia Ljungberg, Emma Lange dan Emma Persson Lagerberg, serta menampilkan tujuh rumah yang sangat personal oleh penata dan pengarah gaya Hans Blomquist, buku ini adalah buku yang ingin Anda baca lagi dan lagi. Kabar baiknya? "Kamu tidak perlu uang banyak untuk membuat rumah yang sesuai dengan diri Anda."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.





Dibuat oleh
Penulis: Stina Holmberg
Pengarah gaya: Hans Blomquist Desainer interior: Emma Lange, Emilia Ljungberg, Emma Persson Lagerberg, Hans Blomquist
Fotografer: Debi Treloar, Sandra Werud, Johan Månsson, Mats Ekdahl, Oskar Falck, Daniel Wester, Hans Blomquist