Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: penyimpanan tempat tidur untuk area yang tanggung

Tidak ada yang benar atau salah ketika berbicara tentang perencanaan ruang, khususnya saat sebuah ruangan memiliki beberapa fungsi. Dari penyimpanan pakaian terbuka hingga ruang kerja fleksibel, lihat bagaimana kami membantu membuat tempat tidur ini bekerja.
Open clothes rails and storage boxes under a flight of stairs.
Julia standing in front of clothes storage behind a curtain.
Tempat tidur Anda, cara Anda
Daripada dibatasi oleh ruang yang tidak biasa, lebih baik manfaatkan ruang tersebut. Kamar Julia dan André memiliki area lantai yang terbatas tapi mereka berpikir dalam meter kubik/volume, memanfaatkan plafon yang tinggi untuk membuat tempat tidur mezzanine. Mereka mengubah struktur bawahnya menjadi area penyimpanan, dan menggunakan sisa ruang untuk rak pakaian André, di mana ia menata lemari pakaian dan tempat kerjanya dengan hati-hati.
"Kami memanfaatkan plafon tinggi untuk membuat tempat tidur mezzanine. Saya sangat suka bagaimana tempat ini terasa seperti goa yang nyaman. Keuntungan tambahannya adalah lemari pakaian saya dapat diletakkan di bawah tanpa membutuhkan ruangan ekstra."
Julia
A bed with patterned blue bedding and a bookshelf along the side.
"Lemari pakaian saya adalah titik awal menuju gaya hidup sederhana. Dulunya saya suka belanja. Terutama barang fashion. Namun kini, saya sadar bahwa memiliki sedikit barang terasa lebih baik."
Julia
Storage boxes and shoes stored on shelves under a flight of stairs.
Julia reaching for clothes hung behind a curtain under the stairs.
Tampilkan atau sembunyikan lemari pakaian
Pertimbangkan dampak satu bagian ruangan terhadap hal lainnya. Lemari pakaian terbuka cocok di beberapa tempat, tapi karena André juga bekerja di sini, ia tidak ingin merasa seperti di ruang ganti. Menemukan pintu yang cocok dengan bentuk ruangan sangatlah sulit, jadi saat penata interior Carl Braganza berkunjung, ia menambahkan tirai untuk menutupi rak, bersama dengan boks penyimpanan.
Area kerja berperan ganda
Investasikan pada perabot yang dapat bekerja ganda.Pengaturan kantor lama André membutuhkan ruang yang besar dan tidak praktis, sehingga ia sering bekerja di ruang makan. Bersama-sama, ia dan penata interior Carl memilih meja kerja IDÅSEN - solusi fleksibel yang menawarkan posisi duduk dan berdiri saat bekerja melalui kontrol elektronik. “Saya ingin mencoba kerja sambil berdiri untuk sementara waktu. Dan saya tingginya enam kaki sehingga ketinggian yang bisa disesuaikan itu baik untuk saya! "Kata André.
A floorplan of Julia and André’s bedroom.
Bagaimana semuanya bekerja sama
Balkon mezzanine buatan sendiri ini memiliki ukuran sekitar tujuh meter persegi, dan memiliki luas hampir seluruh kamar. Di dinding belakang dan di bawah tangga, adalah penyimpanan pakaian Julia. Di kaki tangga, di sudut yang jauh, ada rak pakaian André. Ruang kerjanya berada di seberang ruangan.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Nato Welton
Ikuti Julia di Instagram: @juloxyy