Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: interior minimalis yang berkarakter

Kunjungan ke rumah: interior minimalis yang berkarakter
Pindah ke apartemen loteng ini memberi pemilik lebih banyak ruang. Daripada mengisi setiap inci ruang dengan perabot, pemiliknya mencoba pendekatan minimal, yaitu dengan melengkapi apa yang mereka butuhkan untuk hidup dengan baik dan menambahkan potongan sejarah keluarga. Ikuti tur dan lihat apa yang Anda dapatkan saat tinggal dengan gaya minimalis...

Dapur yang lebih bersosialisasi

Pertama kali dapur ini diperbarui saat pemilik pindah Agustus lalu. "Dapur hitam ada di daftar keinginan kami, dan meja tengah dapur," kata Steffen, yang tinggal di apartemen dengan suaminya Alex bersama dua anjing penyelamat mereka, Flip dan Zlatko. Dengan meja tengah dapur, pasangan itu mendapatkan cara yang lebih terbuka untuk memasak. Memiliki lebih banyak laci dan ruang lemari juga bagus, tapi tahu apa yang harus disimpan di mana letaknya membutuhkan kerja keras. "Ibuku memberi kami tip praktis," kata Alex. "Gunakan laci yang berseberangan dengan mesin pencuci piring untuk piring agar mudah dipindahkan, meletakkan laci untuk menyimpan panci dekat kompor, dan meletakkan barang-barang yang sering Anda gunakan di rak."

Lebih terbuka

Steffen dan Alex merencanakan ruang yang 'serbaguna'. Ke dapur dan unit pulau mereka menambahkan sofa; 'Ide Alex - yang kami sampaikan kepada kami, kami baru saja membeli sampul baru.' Mereka membawa meja bundar - 'bentuknya sangat ramah dan bukannya mendapatkan meja baru, kami tetap mempertahankan kaki kami yang lama satu dan bertukar tempat baru. 'Menciptakan ruang untuk harta keluarga juga penting -' meja samping dari apartemen pertama ayah Alex, lemari tempat kami menyimpan gelas kami adalah milik neneknya. Sangat menyenangkan untuk menggunakan hal-hal dengan sejarah. ’Itu semua menambahkan hingga cara yang lebih santai untuk hidup. "Anda merasakannya dari awal hari, duduk di sofa, menikmati kopi pertama Anda ..."
"Ruang di ruangan ini membuatku senang karena tidak terlalu banyak barang sehingga Anda merasa lapang. Anda dapat menerima telepon, bersantai di sofa, memasak dan makan…di sini pusat aktivitas kami."

Steffen, Bessenbach


Lebih terkoneksi

Buat sudut bersantai di setiap ruangan. "Alex ingin tempat di mana dia bisa menelepon ibu dan keluarganya," kata Steffen. Kursi yang mudah dan rapi, lemari dinding membuat tempat yang sempurna. "Telepon itu adalah orang tua saya - kami menyelamatkannya dari ruang bawah tanah - berfungsi dengan baik. Duduk sebentar, mengobrol di telepon rumah, alih-alih berjalan di ponsel, benar-benar hidup lamban. "

Lebih menyambut

Buat tamu Anda merasa disambut dengan lorong yang memberi kesan hangat pada pandangan pertama. Perpaduan penyimpanan, dari kait dan rel hingga keranjang dan kabinet tertutup, adalah cara yang efektif untuk menyimpan barang di area yang sibuk tetap rapi. 'Ini praktis dan rapi tapi tidak terlalu polos atau pribadi - masih ada beberapa kepribadian, Anda memerlukannya," kata Steffen.

Lebih banyak waktu bersama

Apa perbedaan yang dapat dilakukan sofa? Sebelum membeli sofa VALLENTUNA modular, Steffen dan Alex menggunakan sofa IKEA PS dari koleksi 2012. "Kami sangat menyukainya, tapi kami adalah keluarga dengan dua anjing sekarang. Kami bermimpi untuk menciptakan sudut sofa yang nyaman dengan ruang yang cukup untuk bersama tanpa merasakan sesak," kata Steffen. "Hari pertama dengan sofa baru kami sangat bagus - semuanya meringkuk bersama. Ini sempurna untuk kami - Anda dapat membersihkan sampulnya, harganya terjangkau, nyaman. Kini kami akan menghabiskan lebih banyak waktu di sini."
"Saya tertarik pada tren tapi tetap membutuhkan barang yang bersifat pribadi. Dan beberapa potongan lama. Saya tidak akan merasa nyaman tinggal di rumah di mana semuanya baru. Rumah harus tumbuh"

Steffen, Bessenbach


Lebih tenang

Kamar tidur dikembalikan ke fungsi yang sebenarnya - tempat tidur, linen yang nyaman, meja samping tempat tidur, dan lampu. ‘Sangat tenang di sini, ada sedikit gangguan. Ruang ini dibuat untuk tidur,’ kata Steffen. Dan apakah dinding biru membantu? 'Warna telah menjadi proses bertahap - di apartemen lama kami setiap kamar memiliki warna abu-abu yang berbeda. Ketika saya tahu kami pindah ke sini, didorong oleh Instagram, saya memutuskan ingin memiliki lebih banyak warna. Dan itu tumbuh… ’

Mengenal masa lalu memberi kami lebih…

Awal baru "Saya dibesarkan di sini," kata Steffen. "Ayah saya masih tinggal di satu lantai di bawah kami. Saat kami pindah kembali dari kota, rasanya seperti waktu untuk membuat awal yang baru bersama. Dan menjadi dekat dengan alam, kini kami bisa berjalan keluar dan berada di bukit, berjalan dengan anjing selama beberapa jam setiap hari." Ruang untuk bereksperimen Saya senang memindahkan barang, membawa barang-barang yang telah kami simpan di ruang bawah tanah dan menukar mereka dengan barang-barang yang kami inginkan. Menampilkan siapa kami berdua Gaya saya agak minimalis dan Alex suka memyimpan barang-barang kecil. Apartemen ini adalah perpaduan gaya dari kami berdua. Bagi saya itu penting karena di Cologne, Alex tinggal bersama saya di flat saya tapi ini flat kami sehingga harus menggabungkan barang-barang kami.

Hidup di apartemen loteng

Lihatlah lantai atas apartemen milik Steffen dan Alex di perbukitan Bavaria.

Ruang tinggal di lantai atas

Apartemen seluas 90m2 ini mencakup lantai atas sebuah blok apartemen yang dibangun pada tahun 1980. Desainnya menggabungkan sifat santai dan inklusif dari rencana terbuka di dapur / ruang makan utama, yang mencakup sofa, dengan privasi kamar yang terpisah. Kamar tidur kedua adalah ruang kerja untuk Alex. Balkon kecil mengarah ke dapur / ruang makan.
We love to see our customers get creative with our products. Go for it! But please note that altering or modifying IKEA products so they can no longer be re-sold or used for their original purpose, means the IKEA commercial guarantees and your right to return the products will be lost.
Dibuat oleh
Interior stylist: Emily Henson
Photographer: Lina Ikse
Follow Steffen and Alex on Instagram: @spessart.attic