Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: ide pencahayaan yang kami lihat dan sukai

Kunjungan ke rumah: ide pencahayaan yang kami lihat dan sukai
Musim dingin merupakan waktu yang tepat untuk berpikir tentang pencahayaan dan perbedaan rasa-nyaman yang bisa membuat kehidupan di dalam rumah. Agar Anda terinspirasi, kami memilih ide dari rumah yang telah kami kunjungi.

Mengendalikan pencahayaan dengan mulus

Lampu yang dapat diredupkan adalah ide yang sederhana namun efektif. Ubah suasana ruangan, dari terang menjadi redup dalam sekejap. Itu bisa dilakukan dengan remote control biasanya super mahal, tetapi keindahan rangkaian produk pencahayaan cerdas TRÅDFRI harganya terjangkau dan mudah digunakan - cukup gantu ke lampu TRÅDFRI dan gunakan remote control untuk mengendalikannya!

Pencahayaan yang menegaskan

Perlakukan pencahayaan seperti karya seni - pertimbangkan bagaimana Anda menggantungnya. Lampu KNAPPA adalah favorit IKEA. Ini adalah garis besar grafis yang menarik perhatian tetapi kami belum melihatnya digunakan sebagai bintang ruangan sampai kami mengunjungi Juli dan Patrik di Hongaria. Mereka menggantung rendah di atas meja makan, dengan dinding kosong sebagai latar belakang. Ini membawa kesederhanaan dan drama ke ruang angkasa.
"Bersenang-senanglah dengan pencahayaan Anda. Jika Anda menyukai warna, mainkanlah! Kami mengunjungi rumah Toni, di mana warna membuatnya bahagia. Dia mengambil lampu yang melakukan tugas yang dia butuhkan dan menambahkan kepribadian."
"Kunci untuk pencahayaan yang baik adalah mencocokkannya dengan bagaimana Anda menggunakan ruangan: lampu sorot di atas permukaan meja dapur memudahkan Anda untu menyiapkan; lampu kerja yang bisa dipindahkan"
"Pikirkan tentang detailnya. Dari bahan dan cara melemparkan cahaya di suatu ruangan, untuk dapat memecahkan masalah sehari-hari seperti pembaca larut malam tidur di samping bangun pagi!"
"Gunakan lampu Anda untuk mengarahkan bagaimana orang berinteraksi dengan ruang Anda. Lampu lantai membuat sudut tempat yang nyaman untuk dibaca sementara tamu akan bersandar ke sekelompok meja saat diterangi oleh cahaya yang digantung rendah."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.