Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: buat kamar anak impian

Pilih penyimpanan yang memudahkan anak-anak memamerkan barang-barang favorit mereka. Buka rak buku dan gambar tepian ideal untuk pencinta cerita - dan cara mudah bagi mereka untuk mengubah tampilan kamar mereka dengan memilih apa yang akan ditampilkan. Buat sudut baca yang nyaman untuk kutu buku kecil dengan menambahkan bantal besar atau kasur dan selimut kecil ke samping rak.
Gunakan warna untuk menciptakan lingkungan yang hidup. Tekstil dan gambar adalah cara mudah untuk menyuntikkan energi bahagia ke dalam ruangan putih, ditambah mudah untuk diperbarui saat anak-anak tumbuh dan selera mereka berubah. Pilih tempat tidur yang tumbuh bersama anak Anda juga. Juga pikirkan tentang menambahkan sentuhan lucu dan imajinatif ke area tidur - misalnya, menambahkan area hopscotch ke lantai menggunakan selotip.

‘Saya suka kamar saya. Ketika teman-teman saya datang, mereka mengatakan "Wow!". Mereka tidak sabar untuk bermain '

Hania
Gunakan meja untuk membantu zona ruang dan mendorong kolaborasi. Dengan menempatkan meja Hania jauh dari dinding daripada menentangnya, sudut membaca didefinisikan dari ruang tidur. Ini juga memudahkan untuk memasang kursi di kedua sisi sehingga teman atau orang tua dapat bergabung dengannya di meja.
"Saya sering menghabiskan waktu di kamar," kata Hania. ‘Saya suka membaca dan memeluk kucing saya, Kiki dan Nina. Warna kesukaanku? Itu mudah. Violet dan mint. ’Klik disini untuk melihat lebih banyak lagi rumah Hania, penuh dengan ide-ide ibunya Dagmara untuk kehidupan keluarga.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata Interior: Katie Phillips 
Fotografer: Polly Wreford 
Ikuti Dagmara di Instagram: @roomor_ 
Wallpaper: Bingkai oleh Graham & Brown