Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: bercocok tanam bersama-sama

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki taman di rumah atau sebuah kebun sewaan, menanam bahan makanan Anda sendiri akan membantu anak-anak belajar keterampilan baru dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Ini adalah cara untuk mengajak si kecil ikut serta...
Nici, Ben dan dua anak mereka bekerja di kebun.
Nici membantu anak laki-lakinya menyiram tanaman dengan botol semprot.
Bermain dengan tanah
Anak-anak belajar sambil bermain. Berada di luar rumah, membuat mereka bebas berekspresi sambil menambah keterampilan baru – dari kerja sama tim hingga tanggung jawab. Mulai menjelajahi alam dapat semudah menggali tanah. "Anak-anak senang kotor," ungkap Nici tentang putranya Sonny (6) dan Kit (3). "Di luar rumah, saat membantu di kebun mereka dapat lupa untuk menjaga kebersihan dan belajar dengan antusias."
Pastikan semua orang ikut serta
Ada pekerjaan yang memungkinkan si kecil untuk membantu. Tugas mudah seperti menyiram tanaman atau mengumpulkan telur ke dalam keranjang akan membangun rasa kemandirian dalam diri anak-anak.
Sebuah kandang ayam yang dibuat dengan pagar kawat dan seng di antara pepohonan.
Peralatan berkebun berbahan plastik warna merah tergeletak di antara tanaman di sebuah kebun obat.
Coba dan gagal
Tidak semua hal yang Anda tanam menghasilkan sesuatu yang baik, namun ketika tanaman tumbuh subur, itu akan memberi anak-anak rasa bangga dan mengajarkan mereka tentang sebab dan akibat. "Dengan membantu saya menanam sayur dan buah-buahan, anak-anak belajar bahwa segala sesuatu membutuhkan waktu dan cinta – mereka tidak tumbuh dari wadah plastik di supermarket," kata Nici.
Dedaunan salad dan mint di dalam sebuah mangkuk kayu dengan gunting merah.
Bawa hasil panen ke dalam rumah
Ketika tanaman siap dipanen, kenapa tidak mengajak si kecil memilih sayur untuk makan malam? Hal ini akan melatih indera penciuman dan perasa serta membantu mereka belajar tentang nutrisi. "Terkadang anak-anak akan pergi ke luar dan memilih sayuran untuk salad, hal ini bagus karena mereka dapat melihat proses kerjanya," kata Nici.
Ben membantu anak laki-lakinya mencium aroma bunga di kebun.
Seorang anak kecil memegang seekor ayam.
"Kami sangat terbuka pada anak-anak tentang dari mana makanan mereka berasal. Kami mengajari mereka tentang bagaimana tanaman tumbuh dan sebagai gantinya mereka akan memberitahu tips yang mereka pelajari di sekolah. Sangat menggemaskan!"
Nici


 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.