Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kemewahan minimalis di kamar tidur kecil dan bergaya

Seorang desainer interior mengambil tantangan untuk menciptakan kamar tidur yang tenang dan bergaya di sebuah ruang kecil, menyeimbangkan banyak penyimpanan dengan tampilan minimalis.
A bedroom with a neutral colour scheme, double bed, wooden bench and wicker lamp.
IKEA interior designer Helen Svensson.
Temui desainer interior
"Saya ingin menunjukkan bahwa hal yang mungkin untuk mendapatkan tempat beristirahat yang tenang, bergaya dan terasa lengang, bahkan di sebuah kamar tidur sempit minimalis," kata desainer interior Helen Svensson. "Saya harap Anda akan terinspirasi dengan desainnya."
Saatnya untuk yang alami
Gunakan bahan alami untuk menambah kehangatan pada sebuah palet minimalis. "Saya menggabungkan bambu, rotan, linen dan katun dalam nuansa alami," kata Helen. Penyimpanan dinding EKET hadir sebagai meja samping yang hemat tempat. "Lampu gantung KNIXHULT memberikan atmosfir hangat dan mengundang, tanpa memerlukan meja".
Pintar memanfaatkan ruang
Helen memilih rangka tempat tidur MALM karena desainnya yang minimalis serta menambahkan boks penyimpanan di bawahnya. "Boks RÖMSKOG memaksimalkan sisa area lantai, dan desain anyaman rotan cocok untuk tampilan alami ruangan. Boks mempunyai tutup, sehingga pakaian musiman Anda bebas debu dan selalu siap dipakai."
Laci dengan peran ganda
Tambahkan gaya pada unit penyimpanan. "Saya meletakkan dua lemari laci MALM secara bersampingan untuk menyediakan banyak ruang penyimpanan bagi pasangan, tapi lemari ini juga menciptakan area cantik untuk meletakkan tanaman dan buku," kata Helen. "Untuk menjaga suasana ruang dan penerangan, saya menggantung poster pada dinding dengan tambahan beberapa lampu."
A full-length mirror on a grey wall next to a rattan chair and a pile of magazines.
Sudut pintar
Ubah sudut kamar tidur yang tak terpakai menjadi ruang ganti. "Cermin NISSEDAL tak hanya menghadirikan fungsi praktis, tapi juga memantulkan cahaya di sekitar ruangan untuk menciptakan kesan luas," kata Helen. "Kursi NILSOVE menyediakan Anda tempat untuk duduk dan membaca majalah untuk mencari inspirasi."
Penyimpanan yang bergaya
Gunakan penyimpanan dinding untuk memanfaatkan tempat yang kecil. "Terbuat dari bambu, gantungan SKUGGIS adalah cara tepat untuk menghemat area lantai tanpa merusak tampilan ruangan. Saya menambahkan keranjang rotan jadi Anda dapat menyimpan aksesoris tepat di samping pakaian yang sudah Anda siapkan untuk hari berikutnya."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.




 
Dibuat oleh
Desainer interior: Helen Svensson
Fotografer: Sandra Werud