Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Katalog klasik

A kitchen with an IKEA chair from the 60’s, a dinner table and four chairs from the LISABO series made from birch wood.
Sebagai perayaan Katalog IKEA ke 70, mari menyusuri kenangan dan melihat beberapa produk paling disukai yang mengisi halaman katalog selama bertahun-tahun. Kabar baiknya? Di antara mereka masih tersedia hingga sekarang!
The chair DANSKE in oak with a textile seat designed for IKEA in the 60’s, standing in front of a desk in dark wood.

Kursi DANSKE (1960-1965)

Kayu jati adalah material perabot paling digemari pada abad pertengahan: sebuah gagasan yang ditantang Ingvar Kamprad dengan mengimpor kayu oak yang lebih terjangkau. Dengan kombinasi kayu oak Polandia dan desain Denmark (terima kasih untuk arsitek Arne Wahl Iversen) kursi DANSKE adalah salah satu kisah sukses IKEA terbesar dari tahun 60-an.
The 60’s design classic SPECTUM hallway bench in teak veneer and solid oak has three drawers and a bench part.

Bangku lorong SPECTUM (1959-1968)

Jika Anda beruntung, Anda mungkin masih menemukan bangku lorong SPECTUM di pelelangan. Dirancang pada akhir tahun 1950an, bangku ini memadukan lapisan kayu jati dengan kayu oak solid, - untuk tampilan masa kini dengan harga terjangkau pada masa itu.

Seri penyimpanan TROFAST

Kita tidak bisa meninggalkan anak-anak, kan? Penyimpanan yang baik, yang dapat merangsang imajinasi dan mendorong anak untuk bermain, adalah titik awal dari seri penyimpanan TROFAST, yang dirancang pada tahun1997 oleh Mia Lagerman. Setelah berkonsultasi dengan semua temannya yang memiliki anak, ia datang dengan desain serbaguna yang memungkinkan untuk membuat kombinasi penyimpanan menyenangkan dalam berbagai bentuk, ketinggian dan tingkat. Ide yang bagus saat itu, sekarang pun masih ide yang bagus; itulah sebabnya seri penyimpanan TROFAST hari ini kurang lebih sama dengan dua dekade yang lalu.

Lihat seri lengkap TROFAST

Tempat lilin/vas IKEA PS (1999)

Terbuat dari kaca dengan tabung spiral internal, desain yang tidak biasa dari vas, tempat lilin ini dihidupkan kembali oleh Ehlén Johansson: salah satu desainer IKEA paling terkenal, yang bekerja selama lebih dari 30 tahun. Dia berkontribusi besar pada seri IKEA PS, dengan desainnya memberikan inspirasi dari seni kontemporer.
A living room with a sofa, a sofa table and two light brown and white POÄNG armchairs with frames made from bent, light wood.

Kursi berlengan POÄNG

Dikenal sebagai kursi berlengan POÄNG hari ini, namun koleksi klasik IKEA ini awalnya bernama POEM. Diluncurkan pada tahun 1976, dirancang oleh Naboro Nakamora dari Jepang. Ingvar Kamprad awalnya skeptis terhadap kursi ini, karena desainnya terlalu canggih. Namun begitu dia melihatnya secara langsung dan duduk, dia dengan cepat berubah pikiran!

Jelajahi seri POÄNG

RIBBA
Bingkai, putih

Rp 199.000

MAMMUT
Kursi anak, dalam/luar ruang/merah

Rp 250.000

Tersedia lebih banyak pilihan

LACK
Meja samping, high-gloss putih

Rp 399.000

Tersedia lebih banyak pilihan

LÖVBACKEN
Meja samping, cokelat medium

Rp 1.299.000

IKEA PS 2002
Penyiram tanaman, putih

Rp 24.900

BILLY
Rak buku, putih

Rp 1.799.000

Rp 1.499.000

Tersedia lebih banyak pilihan

KLIPPAN
Sofa 2 dudukan, Vissle biru muda

Rp 2.895.000

Tersedia lebih banyak pilihan