Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Inspirasi untuk menyegarkan rumah pada saat Tahun Baru

Tepat di dinding

Waktunya untuk mengeluarkan jiwa seni Anda! Lukis bentuk-bentuk geometris dan buatlah garisnya menggunakan selotip.
 
Membuat bentuk dan pengelompokan

Satuan gambar tidak terlalu penting, gambar keseluruhanlah yang akan membuat dampak yang besar. Coba gantunglah gambar-gambar secara berdekatan untuk membuatnya terlihat seperti satu kesatuan.
Mengumpulkan bahan-bahan dari alam

Pergilah ke luar, petiklah dedaunan hijau, letakkan dalam bingkai dan tempelkan di dinding rumah Anda. Untuk membuat sistem pembingkaian seperti ini, bagian belakang dari dua buah bingkai dicopot dan kedua kacanya disatukan.   
Gunakan penjepit agar mudah diganti

Ubahlah cara tradisional untuk menggantung di dinding dan berbagai macam kemungkinan lain akan terbuka lebar. Pasanglah kabel dengan pengait untuk menggantung karya seni terbaik Anda
Ambalan rak
 
Gunakan ambalan rak dengan bermacam kedalaman. Di foto ini, ambalan rak bagian bawah adalah rak. Berkreasilah dengan menciptakan proporsi yang artistik, buatlah bertumpuk dan ubahlah sesering yang Anda suka.   
Ubah seluruh dinding menjadi sebuah karya seni

Dari koleksi foto hitam putih sampai sobekkan halaman dari buku favorit Anda, buatlah dinding anda menjadi sebuah kolase
We Love Home

Buat rumah anda mencerminkan diri Anda yang sesungguhnya, mengambil inspirasi dari beberapa penata interior Emilia Ljungberg, Emma Lange dan Emma Persson Lagerberg, termasuk bagaimana cara menata dengan warna, bahan-bahan tekstil dan pencahayaan.  Lalu lihatlah tujuh rumah yang memiliki ciri khas para pemiliknya, yang dijelaskan oleh art director We Love Home dan lead stylist Hans Blomquist untuk melihat bagaimana cara orang lain menata rumah. Bagian menariknya adalah, mereka semua mengklaim bahwa anda tidak memerlukan banyak uang untuk menciptakan rumah yang sesuai kepribadian Anda.                


Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



Dibuat oleh

Penata interior: Emma Lange, Emilia Ljungberg, Emma Persson Lagerberg   
Fotografer: Debi Treolar, Sandra Werud, Johan Månsson, Mats Ekdahl, Oskar Falck, Daniel Wester