Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

IKEA memenangkan tujuh penghargaan Red Dot Design Award!

IKEA telah memenangkan banyak penghargaan desain selama bertahun-tahun, dan di tahun ini IKEA berhasil meraih tujuh penghargaan Red Dot Award untuk kategori desain produk. Red Dot Award adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh dewan juri internasional untuk produk dengan desain istimewa. Mari lihat pemenangnya...
The IKEA BRUSEN outdoor sofa, winner of a 2019 Red Dot Award for product design
IKEA product designer Ola Wihlborg
Kenyamanan di luar ruang
BRUSEN adalah sofa luar ruang yang dirancang untuk duduk santai atau aktivitas lainnya seperti makan bersama. "Saya ingin menciptakan sebuah sofa yang tahan lama dan dekoratif serta sesuai dengan suasana luar ruang," kata desainer Ola Wihlborg. "BRUSEN adalah perabot yang bermanfaat dan cantik. Rangka logam terbuka berbaur dengan lingkungan sekitarnya dan dapat dikreasikan dengan beberapa bantal untuk menambah kenyamanan."
IKEA product designers Marianne Hagberg and Knut Hagberg
Dirancang untuk semua orang
Meja OMTÄNKSAM dirancang untuk keberagaman dan kesehatan, sebagai bagian dari koleksi desain ergonomis yang dibuat untuk masa atau tahap kehidupan ketika kita membutuhkan sedikit bantuan. Meja makan memiliki permukaan matt  untuk meminimalisir pantulan cahaya, ruang ekstra di bawahnya, dan tanpa ujung yang tajam. Meja ini mudah dan cepat dipasang, tanpa menggunakan peralatan tambahan.
The IKEA OMTÄNKSAM table, winner of a 2019 Red Dot Award for product design

"Kami ingin merancang meja yang indah dan fungsional, berpusat pada solusi yang inklusif dan cerdas. Ini adalah meja yang sesungguhnya untuk kehidupan sehari-hari semua orang."

Marianne Hagberg dan Knut Hagberg, desainer IKEA
IKEA product designer Andreas Fredriksson
Suara yang bergaya
Dirancang dalam kolaborasi dengan Sonos, rak buku SYMFONISK yang dilengkapi speaker WiFi sangat multifungsi. "Perabot ini dapat dipasang pada dinding, di hampir semua rel dapur atau diletakkan pada posisi berdiri atau berbaring pada sebuah rak - tanpa mengurangi kualitas suara dan fungsinya," kata Andreas Fredriksson, desainer IKEA Swedia.
An IKEA SYMFONISK bookshelf speaker, winner of a 2019 Red Dot Award

"Ketika merancang koleksi ini kami berpikir bahwa Anda perlu mencari area kosong untuk menempatkan speaker sehingga kami akhirnya mendapat ide tentang sebuah speaker multifungsi."

Andreas Fredriksson, desainer IKEA Swedia
IKEA designer Henrik Preutz
Lampu untuk bekerja
Desainer IKEA Henrik Preutz menciptakan lampu kerja SVALLET. "Saya ingin merancang sebuah rekan untuk meja kerja Anda," katanya. "Sebuah lampu sederhana yang menarik dengan karakter dan kepribadian. Desainnya dirancang dengan berpusat pada aksesibilitas dan keberlanjutan." SVALLET terdiri dari kap lampu yang mudah dipasang dengan bagian dasar, yang juga berfungsi menahan kabel agar selalu berada di tempatnya.
The IKEA SVALLET desk lamp, winner of a 2019 Red Dot Award

"Dengan hanya dua bagian, lampu kerja SVALLET mudah dipasang dan efisien untuk dibawa bepergian, membuatnya benar-benar terjangkau untuk banyak orang."

Henrik Preutz, desainer IKEA
IKEA range and product manager Hanna Carleke.
Dapur pintar
Extractor hood FOKUSERA warna hitam dengan desain halus ikut menerima penghargaan. "Kami ingin membuat peralatan rumah tangga yang istimewa dalam hal bentuk, gaya dan fungsi. Kami memberi perhatian ekstra pada detail dan cara pemakaian agar produk ini mudah digunakan," kata manager lapangan dan produk Hanna Carleke. Oven hemat energi dan microwave oven FINSMAKARE juga mendapatkan penghargaan.
A wooden IKEA kitchen with black FOKUSERA extractor hood, winner of a 2019 Red Dot Award

"Baik merancang sebuah lampu, sofa, peralatan dapur, meja atau speaker, kami dapat mengerjakannya dengan hasil dan kualitas desain yang maksimal ketika bentuk, fungsi, kualitas, keberlanjutan, dan keterjangkauan menjadi dasar pertimbangan." 

Evamaria Rönnegård, manager desain IKEA Swedia
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.