Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: ide untuk tempat tinggal terbuka dan terorganisir

Pengaturan ruang untuk hidup

Ruang keluarga milik Konstancja dan Jurij adalah jantung dari rumah mereka yang berisi tempat duduk yang fleksibel - termasuk tempat duduk dekat jendela dan hammock - yang nyaman untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman. "Kami suka malam nonton film bersama teman-teman," kata Jurij. "Dan sofa kami sangat cocok untuk itu. Sofanya bisa menjadi besar saat digabungkan dengan kursi."

Maksimalkan penyimpanan dapur

"Memiliki banyak penyimpanan merupakan hal yang penting di rumah bergaya loteng," kata Jurij. Contohnya dapur. Laci dan kebinet besar dengan ukuran dari lantai hingga plafon memaksimalkan ketinggian dan memastikan tatanan visual, sementara meja tengah dapur yang ramah berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan meja makan dan barang-barang ruang keluarga yang ingin "disingkirkan jauh dari pandangan"

Hidup, kerja, bermain

Untuk pasangan, rumah harus memenuhi banyak kebutuhan - kebun, taman bermain, ruang kantor dan sumber penghasilan tambahan saat disewakan. "Menambahkan penyimpanan cerdas dan pengaturan tidur fleksibel, ditambah tirai dengan tinggi hingga plafon untuk penyaringan dan privasi, memudahkan dua orang atau sepuluh untuk berbagi," kata Jurij.

Bagi meja kerja Anda

Dengan dua meja berdampingan, Konstancja dan Jurij memiliki kantor rumah permanen di lantai atas. "Meletakkan meja di tingkat mezzanine memberi kami pemandangan yang luar biasa," kata Jurij. "Kami punya laptop sehingga dapat bekerja di mana saja. Sangat bagus untuk bisa bergerak, daripada duduk di tempat yang sama sepanjang hari. "

Ruang yang memudahkan untuk bergerak

Mezzanine merupakan tempat yang cocok untuk memasang hammock besar, tempat tidur tambahan yang nyaman dan ruang ekstra untuk penyimpanan dan pajangan. "Kami ingin memanfaatkan setiap sudut rumah kami dengan cara yang berbeda," kata Jurij. 'Dari satu malam ke malam berikutnya, kami tidur di tempat yang berbeda. Setiap sudut memiliki nuansa sendiri dan kami ingin menjelajahi itu."

Kamar tidur bernuansa liburan

Kamar tidur pasangan ini adalah ruang yang lebih datar dan lebih akrab dibandingkan dengan ruang terbuka apartemen. "Kamar tidur kami mulai cukup minimalis," kata Konstancja. "Seiring waktu, kami menambahkan lebih banyak barang dan mulai memasukkan kepribadian kami, minat kami, karakter kami ke dalamnya."

Restorasi kreatif

Konstancja dan Jurij menghabiskan tiga tahun merenovasi rumah mereka. "Saya pikir tidak pernah berhenti dan melihatnya hingga akhir adalah tantangan terbesar," kata Jurij. 'Motivasinya murni dari gagasan bahwa kami membuat rumah bagi kami berdua. Itu pendorong utama. Sangat melelahkan, tapi itu memiliki manfaat besar bagi pikiran."

Tinggal di bekas pabrik bergaya terbuka

"Kami menghabiskan waktu hampir satu tahun dalam proyek renovasi. Saat kami melihat iklan untuk tempat ini, dengan foto jendela besar, kami berdua berkata, “Ya Tuhan, ini dia!”. Tapi saat itu, tempat ini dalam keadaan yang menyedihkan. Kami menghabiskan waktu berhari-hari memikirkannya. Kami tahu risikonya tapi rasanya seperti kesempatan sekali seumur hidup."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata Interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards